Dari Replika Monas Hingga Hotel, 4 Pesta Ulang Tahun Mewah Anak Artis

Pesta ulang tahun anak Sandra Dewi, Raphael Moeis.
Sumber :
  • Instagram/sandradewi88

VIVA –  Setiap orangtua tentu ingin menunjukkan kasih sayang mereka untuk anak-anaknya. Berbagai cara pun dapat dilakukan, mulai dari memberikan sesuatu yang diinginkan sang anak, hingga menggelar pesta perayaan ulang tahun yang penuh kenangan.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Deretan anak artis ini juga beruntung mendapat pesta ulang tahun berkesan dari orangtua selebriti mereka. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Kiano Tiger Wong

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Putra pertama dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhouven, Kiano Tiger Wong, berusia satu tahun pada 27 Desember 2020 lalu.

Di hari ulang tahunnya yang pertama, pasangan selebriti ini merayakan pesta ulang tahun buah hati mereka dengan meriah dan mewah. Mengusung tema sirkus, perayaan ulang tahun Kiano diadakan di The Opus Grand Ballroom dari The Tribata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Tempat ini juga merupakan tempat Baim dan Paula menggelar pernikahan mereka pada 22 November 2018 lalu, lho. Tak hanya digelar di ballroom mewah, pesta ulang tahun Kiano turut dihadiri oleh selebriti papan atas. Kemewahan pesta ulang tahun tersebut juga terlihat dari dihadirkannya komedi putar dan biang lala mini.

2. Raphael Moeis

Putra pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis, genap berusia 3 tahun pada 31 Desember 2020 lalu. Jika tahun-tahun sebelumnya pesta ulang tahun Raphael selalu diadakan di luar negeri, namun berbeda kali ini. 

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Sandra Dewi merayakan hari ulang tahun Raphael di Jakarta. Hal ini lantaran COVID-19 yang masih mewabah.

Mengusung tema serba basket, pesta ulang tahun itu bisa dikatakan terkesan sederhana. Melalui Instagramnya, Sandra menyebut Raphael ingin diberikan Monas di hari ulang tahunnya. Sandra pun mewujudkan keinginan Raphael dengan menghadirkan Monas dalam bentuk kue.

Meskipun pesta ulang tahun itu terkesan sederhana, namun hadiah yang diberikan untuk Raphael terbilang mewah.

3. Arsy Hermansyah

Genap berusia enam tahun pada 14 Desember 2020 lalu, Arsy Hermansyah merayakan ulang tahunnya dengan suka cinta.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty pun merayakan hari istimewa sang anak dengan meriah di Bali. Dihadiri oleh teman-teman Arsy, pesta ulang tahun tersebut mengusung tema 'Mermaid'. Pasalnya, adik dari Aurel Hermansyah itu tengah menyukai tokoh Mermaid.

Tak hanya dekorasi serba mermaid yang begitu meriah, terdapat pula wahana bermain di bagian luar. Selain itu, Arsy bersama teman-temannya juga bisa bermain air di kolam renang dengan kostum mermaid-nya.

4. Bilqis Khumairah Razak

Putri semata wayang dari pendangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razaq, belum lama ini merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-7.

Mengusung tema berbeda, Bilqis yang ternyata penggemar girlgroup asal Korea, Blackpink, pun menggelar pesta ulang tahun dengan konsep serba Blackpink.

Semua dekorasi pesta ulang tahun Bilqis, hingga goodie bag, didominasi oleh warna hitam dan merah muda. Bahkan ada stand figure keempat personil Blackpink, yakni Lisa, Jennie, Rosé dan Jisoo, loh.

Tak hanya itu saja, kostum yang dikenakan Bilqis dan Ayu Ting Ting juga menyita perhatian. Sebab, kostum keduanya juga berwarna hitam dan merah muda. Menarik, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya