Gempi Ditelepon Agnez Mo, Ekspresinya Bikin Gemes

Pose putri Gading Marten, Gempita dengan Agnez Mo
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing/

VIVA – Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dengan Gisella Anastasia, tampaknya begitu bahagia menerima video call spesial dari Agnes Monica.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Momen manis ini diungkapkan oleh Gading melalui instagram storiesnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat sosok Agnes Monica tengah tersenyum kepada Gempi.

Seperti apa perbincangan antara Agnez dan Gempi? Berikut ulasan selengkapnya.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Dari tangkapan layar yang dibagikan Gading itu juga terlihat betapa Gempi menikmati video call bersama pelantun lagu 'Matahariku' itu. Sambil memegang susu kemasan, tangan Gempi tampak terangkat. Senyum manis pun merekah di wajah Gempi.

Disebutkan, Gempi begitu senang mendapat panggilan dari Angez Monica. Bahkan Gading menyebutkan kalau Gempi akan menemui Agnes di Jakarta.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

"Hey onty @Agnezmo. Happy banget Empi dapat telepon. See you in Jakarta," tulis Gading dalam instagram storiesnya, seperti dikutip Viva.

Sebelumnya, Gempi dan Gading memang menghabiskan waktu berlibur akhir tahun dan tahun baru bersama ke Bali. Dari unggahan Gading di instagram storiesnya, tampaknya ayah dan anak ini bersiap kembali ke Jakarta.

Agnez Mo video call Gempi.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya