Berat Badan Turun 11 Kg, Penampilan Park Bom Bikin Pangling

Penyanyi Park Bom
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Park Bom, mendapat kritikan atas tranformasi drastis yang terjadi pada tubuhnya. Bahkan, para fans mengkhawatirkan perubahan yang terjadi pada mantan member girlband 2NE1 itu. 

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Saat tampil di Grand Bell Awards di Seoul, Korea Selatan, pada Juni 2020, lalu, warganet heboh mengomentari penampilan Bom yang berbeda. Menurut mereka, wajah Bom berubah drastis dibanding sebelumnya hingga membuatnya sulit dikenali. Bagaimana transformasi Park Bom selengkapnya di sini. 

Tak sedikit pula yang berpendapat kalau tubuh Park Bom terlihat semakin gemuk. Pipi menjadi salah satu bagian yang membuat wajahnya terlihat berubah. Selain itu, bibirnya juga dianggap berbeda dan tampak lebih besar.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tidak mau berlama-lama digunjingkan, wanita 36 tahun itu kembali menggemparkan publik. Bukan lantaran berat badannya yang semakin bertambah, namun wanita itu dipuji sangat cantik karena terlihat jauh lebih ramping.

Park Bom mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan 11 kilogram, sehingga dirinya terlihat lebih ramping dan sehat. Selain itu, dia juga membagikan cerita tentang comeback-nya.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Melalui akun Instagram, Bom mengunggah kolase foto mengenai transformasi tubuhnya. Dalam unggahannya, dia membandingkan tubuhnya yang dulu saat tampil di Grand Bell Awards dengan saat ini.

"Tahun lalu di Grand Bell Awards, saya seperti ini.... Saya terkejut, dan melakukan diet dan saya kehilangan 11kg (24 pon) dari 70kg (154 pon) menjadi 59kg (130 pon)!" tulis Park Bom di Instagram mengiringi unggahan fotonya, Dilansir Koreaboo, Senin 4 Januari 2021.

Park juga mengungkapkan karena obat yang harus dia minum untuk mengobati penyakit Attention Deficit Disorder (ADD) yang dideritanya, dia mengalami kesulitan untuk diet. Tapi kini, ia merasa sangat senang karena telah berhasil menurunkan berat badannya. 

"Saya telah kehilangan banyak berat badan, dan saya menggunakan lebih sedikit obat, dan merasa lebih sehat. Saya tidak akan kembali ke versi diri saya yang itu!" kata Bom. 

Masih dalam unggahan yang sama, wanita berambut panjang itu menyiratkan bahwa tidak lama lagi, dia akan segera comeback.

"Juga, nantikan comeback saya!" tulis Park Bom bikin penasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya