Sebelum Diperiksa Polisi, Michael Yukinobu de Fretes Jalani Tes COVID

Michael Yukinobu de Fretes.
Sumber :
  • Instagram @yukinobu_de_fretes

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan kalau MYD alias Michael Yukinobu de Fretes masih menjalani pemeriksaan.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Sebelum menjalani pemeriksaan, kata Yusri, Nobu harus mengikuti serangkaian pemeriksaan COVID-19 terlebih dahulu. Adapun pemeriksaan COVID-19 yang dijalani oleh Nobu ialah tes rapid antibodi dan tes rapid antigen.

Beruntung, hasil pemeriksaan tes rapid terhadap Nobu non reaktif atau negatif. Sehingga Nobu tetap bisa menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus video porno.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

"Hari ini kita jadwalkan GA dan MYD untuk pemeriksaan ke Polda Metro Jaya menyangkut statusnya yang dinaikkan dari saksi menjadi tersangka," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 4 Januari 2021.

"Sekitar pukul 10.30 WIB tadi, MYD sudah hadir di sini dan menjalani protokol kesehatan di sini, SOP nya adalah rapid test. Hasilnya negatif. Rapid test antibodi hasilnya non reaktif. Kemudian kami lanjutkan dengan melakukan rapid antigen atau swab antigen, juga hasilnya non reaktif," sambungnya.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Selanjutnya, Nobu pun menjalani pemeriksaan atas video syur yang menjerat dirinya dengan Gisella Anastasia. Sampai saat ini, Nobu masih menjalani pemeriksaan tersebut.

Tercatat, Nobu sudah menjalani pemeriksaan selama tiga jam lamanya.

Sementara itu, Gisel absen dari pemeriksaan hari ini karena harus menjemput putrinya yang baru pulang dari Bali. Melalui kuasa hukumnya, Gisel telah memgirimkan surat permohonan penundaan pemeriksaan.

Rencananya, pemeriksaan terhadap Gisel akan dilakukan pada Jumat, 8 Januari 2021 nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya