Ternyata Dinda Hauw Sempat Tolak Rey Mbayang

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Kisah cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang ternyata penuh romantisme. Namun, meski kini keduanya sudha resmi menjadi pasangan suami istri, Dinda Hauw ternyata sempat menolak Rey Mbayang untuk jadi suaminya. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Lewat acara One Man Show, Dinda Hauw menceritakan perjalanan cintanya dengan Rey Mbayang hingga akhirnya memantapkan hati untuk menikah dengan Rey. Tak banyak yang tahu, ternyata Dinda Hauw sempat tak suka dengan Rey Mbayang. Ada banyak alasan, kenapa Dinda menolak Rey. 

Diakui Dinda, ia sempat galau saat Rey meminta Dinda untuk menjalani proses taaruf dengan Rey. Ada banyak alasan yang membuat Dinda Hauw galau. Apa sajakah itu? 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Sempet aku tolak sebenarnya, jadi dari dulu aku gak pengen sama yang satu profesi, takut aku sibuk, dia sibuk, sama-sama sibuk takut gak ada waktu," kata Dinda Hauw.

Namun, ketika Dinda Hauw menolak, ternyata Rey Mbayang justru semakin memberanikan diri datang ke rumah Dinda. Dinda pun mengaku semakin galau. Apalagi menurutnya, Rey Mbayang adalah lelaki yang usianya lebih muda dua tahun darinya. Ditambah lagi, Rey sama-sama berasal dari kalangan selebriti. Dinda pun mengaku, belum pernah menjalani taaruf sebelumnya, sehingga banyak kekhawatiran yang dia rasakan. Seperti apa ceritanya?

Matahari Putra Prima Ditinggal Resign 3 Bosnya, Ada Apa?

Rey Mbayang meski sempat ditolak ternyata tidak menyerah begitu saja. Rey kemudian memberanikan diri datang ke rumah Dinda Hauw, hingga Dinda memutuskan untuk melakukan istikharah agar mendapat petunjuk dan jawaban dari Allah untuk membuat keputusan. 

"Aku langsung istikharah cuma dua minggu, dan mamah dukung. Mamah sempat bilang kalau lihat Rey tenang. Ya udah akhirnya bismillah aja aku terima," kata Dinda Hauw menceritakan mengapa dia akhirnya tertarik untuk menikah dengan Rey Mbayang. 

Lalu seperti apa cerita Rey, bagaimana dia bisa tertarik dengan Dinda Hauw hingga memutuskan untuk menikahinya. 

"Kalau aku si tujuan hidup aku memperbaiki agama, membahagiakan orangtua, aku udh memperbaiki agamaku juga, udah membahagiakan orangtua, ya udah abis itu aku menikah dan ketemu sama dia (Dinda), dan menikah," kata Rey Mbayang.

Diceritakan Rey Mbayang, keinginan menikah katanya muncul saat dia menjalani umroh di usia 20-an. Rey mengaku saat umroh dia sempat berdoa minta jodoh di Tanah Suci. Bagaimana cerita Rey? Simak terus di halaman berikut ya.

"Jadi aku minta jodoh dicepetin, waktu umroh aku bercanda sama teman di lift. 'Pulang-pulang nikah kali ya, terus temenku bilang, sama Dinda Hauw aja, trus aku bilang orang dia udah punya pacar, tapi mungkin itu diaminkan malaikat kali ya.” 

Tak disangka, takdir ternyata mempertemukan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Tanpa ada yang tahu rencana Tuhan, keduanya di pertemukan dalam satu project film. Rey Mbayang pun berfikir, sepertinya doa-doanya di Tanah Suci dikabulkan oleh Allah.  

"Aku di Tanah Suci kirim doa, gak tahu namanya, tapi ternyata dipertemukan waktu pulang umroh kita satu project film, pas pulang aku mikir, kayaknya doa doa aku dikabulkan. Kayaknya ini ya jodohku, pulang ke rumah langsung minta sama mamah papah untuk dilamarin." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya