Della Puspita Buat Surat Terbuka untuk Kekasih Mantan Suaminya

Della Puspita
Sumber :
  • Instagram @dellapuspita00

VIVA – Aktris Della Puspita menulis surat terbuka yang ditujukan untuk kekasih mantan suaminya. Surat tersebut ditulis tangan oleh Della dan diunggah ke akun Instagramnya. Dalam surat itu, Della tidak mempermasalahkan mengenai hubungan mantan suaminya.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

"untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak2ku) Aku gak tau kamu siapa? tapi aku yakin kamu tahu aku siapa?
Aku kasih note ya:
kamu boleh ambil semua tentang "mantan aku" tapi tolong sisakan sedikit untuk anak2ku yaitu "sedikit waktunya" 7x24 jam silahkan!
," tulis surat yang ditulis tangan oleh Della Puspita. 

Lalu Della menyampaikan permintaannya. Ia juga menuliskan beberapa hal dalam keterangan foto tersebut. Seperti apa selanjutnya? Baca artikel ini selengkapnya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Della Puspita meminta sang kekasih mengizinkan mantan suaminya jika bertemu dengan anak-anak. Della tidak ingin anak-anaknya kekuranga waktu bersama ayah sehingga kehilangan sosok berharga tersebut.

"tapi saat anak2 harus dengan ayahnya, jangan kau batasi hanya sedikit yang mereka minta
walau aku dan ayahnya sudah berpisah, tapi aku tdk ingin anak2ku kehilangan sosok ayah
," tulis Della.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Della Puspita merasa surat terbuka itu merupakan jalan terakhir untuk menghubungi sang mantan suami. Menurut Della, mantan suaminya terlalu takut dengan sang kekasih. Della terpaksa menyingkirkan sementara harga dirinya dalam kasus ini.

"Jd terpaksa aku ambil tindakan memalukan ini demi anak2ku
Harga diri dan gengsi aku buang jauh2 demi kebahagiaan anakku
Biarlah dia merasa menang krn berhasil membuat aku melakukan ini
," tulisnya.

Menurut Della, seorang ibu akan rela melakukan apapun demi anaknya. Ia juga paham mengenai resiko, salah satu keluarga sang mantan suami yang akan marah. Namun Della telah siap akan hal itu. Della juga membantah cari panggung dengan masalah ini.

"terpaksa melakukan ini krn berharap "dia" Membaca, krn tdk ada akses aku ke dia selain "ini", dan tdk ada niatku utk cari panggung, aku kerja sbg entertaint niat cari uang halal bukan cari pamor Aku sbnrnya malu, tp tdk ada jalan lain Walau skrg resiko ada aja yg comment buruk tp semua demi anak2ku Itu aja Sekali lagi makasih," tulis Della.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya