Alami Pengapuran Tulang, Nia Ramadhani Dioperasi

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Aktris Nia Ramadhani terlihat terbaring di salah satu rumah sakit. Awalnya, Nia ingin memeriksakan tangannya. Ia merasa sudah lebih dari satu minggu tangannya sakit. Nia ingin memastikan keadaannya.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Jadi aku tadi ke rumah sakit itu untuk periksa bagian tangan aku. Soalnya udah lebih dari seminggu, agak kerasa sakit gitu. Jadi supaya pasti, lebih baik aku cek ke dokter," kata Nia dalam tayangan YouTube Nyonya Boss yang dikutip VIVA, Selasa, 5 Januari 2021.

Seperti apa kisah selanjutnya dan mengapa Nia sampai harus dioperasi? Simak artikel ini selanjutnya.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Nia berharap sakit itu bukan sesuatu yang serius. Ia meminta doa kepada pemirsa agar tidak terjadi apa-apa dengan tangannya.

"Doain ya mudah-mudahan aku sehat dan enggak kenapa-kenapa," ujar Nia.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Sayangnya, harapan Nia sedikit tertunda. Dokter menyatakan Nia harus dioperasi karena mengalami pengapuran tulang di bagian tangan. Terlihat Nia mengenakan baju pasien operasi. Beberapa saat kemudian, operasi itu selesai dan Nia kembali ceria.

Kini, Nia sudah kembali segar dan dinyatakan pulih setelah menjalani operasi tersebut. Ia sudah boleh beraktifitas namun tidak boleh mengangkat beban yang terlalu berat.

Sebelumnya, Nia sudah pernah memeriksakan diri ke dokter mengenai keluhan tersebut. Beberapa keguatannya juga terpaksa dirunda karena sebelum dioperasi Nia sempat merasakan tidak enak badan. Sebelum menjalani tindakan, Nia Ramadani melakuka test swab di rumahnya. Bukan hanya Nia, anak-anaknya juga berpartisipasi dalam test tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya