6 Potret Mesra Bunga Zainal dan Suami yang Terpaut Usia 18 Tahun

Bunga Zainal dan suami
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

VIVA – Lama tak terdengar di dunia hiburan, nyatanya kini Bunga Zainal sedang asyik menikmati waktu bersama keluarga. Tak sedikit ia membagikan momen mesra bersama suami, dengan selisih usia 18 tahun dengannya, turut membuat iri para netizen.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Baru-baru ini, artis FTV itu terlihat mengunggah foto-fotonya saat berlibur dengan suami dan kedua putranya. Bagai dimabuk asmara, artis 33 tahun itu dan sang suami tak segan berpose sambil saling memeluk dan mencium. Seperti apa potret mesranya? Simak artikel berikut ini

Bali

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Bunga Zainal dan suami

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Pulau Dewata Bali menjadi destinasi liburan tahun baru untuk Bunga Zainal dan sang suami, Sukhdev Singh. Dengan gaun pendek sepaha berwarna nude, Bunga memeluk suaminya seraya tersenyum ke arah kamera.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Menurut ibu dua anak itu, suaminya menjadi sosok yang sangat menyenangkan untuk diajak berlibur. Pernyataan menggelitik soal momongan, sepertinya menjadi harapan Bunga di tahun 2021 ini.

"Teman hidup yg luar biasa , diajak seru ok , diajak susah ok , diajak party ok , yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021 ,langsung kabur dia," tulisnya menyematkan emotikon tertawa sembari menambah hashtag #newyear2021.

Makan malam

Bunga Zainal dan suami

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Dengan latar belakang kolam renang di villa yang ditempatinya di Bali, Bunga dan suami serta kedua putranya terlihat menikmati malam pergantian tahun. Sepiring pasta menjadi teman yang manis untuk dinikmati bersama keluarga.

"happy new year," tulis Bunga.

Memeluk

Bunga Zainal dan suami

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Pantai dan langit biru menjadi suasana menyenangkan di kala berlibur di Bali. Dua hal itu menjadi latar belakang yang memberi nuansa hangat saat Bunga difoto sembari memeluk suami dari belakang. Duh...mesra banget ya.

Di momen ini, beberapa netizen mempertanyakan soal hubungan Bunga dengan suaminya yang juga seorang pemilik rumah produksi televisi. Banyak yang penasaran dengan rentang usia keduanya.

"Itu suamimu ya mbak," tanya seorang netizen.

"Selisih brapa tahun ama suaminya kak," tanya akun lain.

Swafoto

Bunga Zainal dan suami

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Resmi menikah sejak tahun 2014 lalu, Bunga Zainal dan sang suami tak segan berpose selfie berdua. Dengan wajah sumringah, pasangan yang terpaut usia 18 tahun itu seolah sangat menikmati momen berdua.

"This is my Friday night," tulisnya lagi.

Bersulang

Gaun merah yang memamerkan bahunya, membuat Bunga terlihat begitu eksotis meski tanpa riasan wajah. Berbeda dengan sang suami yang bergaya santai dengan kaos putihnya, sembari memegang gelas berisi wine. Keduanya pun bersulang seolah menikmati momen romantis di meja makan.

Ucapan ulang tahun

Bunga Zainal dan suami

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Berpose sambil berpangku tangan, wajah bahagia terpancar dari Bunga Zainal yang memberikan doa untuk sang suami yang tengah bertambah usia. Di sampingnya, duduk sang suami yang juga tersenyum ke arah kamera.

"Happy birthday suamiku , papa nya anak anak Doaku dalam hati yg terbaik buat kamu .. kamu selalu menjadi suami dan Bapak Yang baik buat aku & anak anak .. I love you so much baby," tambah Bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya