Arie Untung Ungkap Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Instagram/ariekuntung

VIVA – Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber dikonfirmasi terinfeksi virus corona atau COVID-19. Saat ini, dia masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Pendakwah, KH Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah, memastikan saat ini kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik. Dia pun mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa demi kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah kondisinya berangsur membaik sebagaimana keterangan berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis resmi pihak RS. Hikmahnya, semakin banyak yg mendo'akan. Kami mengucapkan terimakasih," lanjutnya," tulis Gus Miftah di akun Instagram @gusmiftah.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Kabar lain mengenai kondisi terkini dari Syekh Ali Jaber juga datang dari mantan presenter Arie Untung. Melalui unggahan di Instagram, Arie menceritakan kesehatan Syekh Ali Jaber.

Lalu, bagaimana kondisi terkini Syekh Ali Jaber menurut penuturan Arie Untung? Baca terus untuk mengetahuinya. 

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Tidak jauh berbeda, artis Arie Untung juga turut mengabarkan kondisi terkini dari Syekh Ali Jaber. Melalui akun Instagram, suami dari Fenita Arie itu mengatakan, hingga saat ini Syekh Ali masih menjalani perawatan di RS.

"Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta," tulis @ariekuntung dalam unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 5 Januari 2021.

Lebih lanjut, Arie mengungkap, kondisi Syekh Ali Jaber semakin membaik. Tim medis pun menyatakan, perkembangan kesehatannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan.

"Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19," kata Arie.

Warganet pun ramai membanjiri kolom komentar di unggahan Arie Untung. Mereka turut mendoakan untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber, termasuk artis Aldi Taher dan Rey Mbayang.

"AMIIN YA ALLAH. INSYA ALLAH saya doakan @syekh.alijaber diberikan kesehatan oleh Allah dan bro @ariekuntung juga dan kita semua INSYA ALLAH sehat dan selalu dalam lindungan Allah," doa Aldi Taher.

"Aamiiiin ya Allah," sahut Rey Mbayang.

"Alhamdulillah kondisinya semakin membaik, semoga Allah angkat penyakit beliau. Aamiin," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya