Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal karena Kecelakaan

Chacha Cherly.
Sumber :
  • Instagram @chacha.sherly

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di awal tahun 2021 ini. Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di kilometer 428 jalan tol Semarang-Solo.

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh Okky, manajer Chacha dari label Chorus Production, yang merupakan label pedangdut tersebut.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan Okky.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

"Iya (Chacha Sherly meninggal dunia)," kata Okky singkat saat dihubungi VIVA melalui pesan WhatsApp, Selasa, 5 Januari 2021.

Saat ditanya kapan dan di mana Chacha meninggal, Okky mengatakan akan segera memberi tahu informasi selanjutnya.

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Nanti saya telepon lagi ya. Makanya ini aku mau coba. Aku lagi request ngurusin dulu. Sebentar ya. Lagi koordinasi dulu," ucapnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang dialami Chacha Sherly tersebut merupakan kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor. Akibatnya, dua orang korban luka. Satu luka berat, yakni Chacha dan satu orang lainnya menderita luka ringan. Sebelumnya, menurut laporan, Chacha sedang berada di RSUD Ungaran, Semarang.

Menurut Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho kecelakaan bermula saat truk bok yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo. Kemudian mini bus yang melaju di belakang tidak bisa menghindar dan menabrak truk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya