Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Tanya Roberts

Tanya Roberts.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Tanya Roberts, pemeran Bond Girl yang sempat dinyatakan meningggal dunia ternyata masih hidup. Namun, seperti apa kondisi Tanya Roberts saat ini? 

Tanya Roberts, yang sempat berperan dalam film James Bond: A View to a Kill dan kemudian berperan sebagai Midge Pinciotti dalam sitkom 'That 70s Show ' saat ini  dirawat di rumah sakit setelah jatuh di rumahnya. Aktris ini sempat diumumkan meninggal dunia oleh juru bicaranya pada Senin, 4 Januari 2020. Namun ternyata, informasi tersebut keliru. 

Dikutip laman Times of India, Humas Tanya Roberts, Mike Pingel mengatakan bahwa Roberts yang berusia 65 tahun masih hidup pada pukul 10 pagi waktu setempt tetapi dalam kondisi yang buruk. Dia mengatakan Senin pagi bahwa Roberts pingsan di rumahnya pada 24 Desember 2020 dan dirawat di Cedars-Sinai Medical Center, di mana dia diyakini telah meninggal pada hari Minggu. Bagaimana kondisi Tanya Roberts?

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Pingel berkata bahwa rekan Robert, Lance O'Brien, memberitahunya bahwa dia menggendong istrinya dan istrinya sepertinya telah meninggal dunia. 

O'Brien, yang tidak dapat melihat Roberts di rumah sakit karena adanya kasus COVID-19, diizinkan untuk mengunjungi hari Minggu untuk perpisahan terakhir, kata Pingel. Aktor tersebut dinyatakan tidak mengidap virus COVID-19. 

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Humas tersebut mengatakan dia menunggu kabar terbaru lebih lanjut tentang kondisi Roberts. Namun, berbagai media terlanjur melaporkan kematian Roberts. Berikutnya perjalanan karier Tanya Roberts.

Seperti diketahui, Tanya Robert sempat membintangi peran sebagai ahli geologi Stacey Sutton berlawanan dengan Roger Moore di 'A View to a Kill' tahun 1985.

Tanya Roberts juga muncul dalam film petualangan fantasi seperti 'The Beastmaster' dan 'Hearts and Armor'. Dia menggantikan Shelley Hack di 'Charlie's Angels', bergabung dengan Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd sebagai Angel Julie ketiga. Dia juga memerankan pahlawan wanita yang diangkat dari buku komik Sheena - versi perempuan dari cerita Tarzan  dalam film 1984.

Tak cuma itu, Tanya Roberts juga pernah terlibat dalam 'That' 70s Show ',  memerankan Midge, ibu dari karakter Laura Prepon, Donna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya