Kenangan Manajer Soal Sosok Chacha Sherly: Nyenengin Orangnya

Chacha Sherly.
Sumber :
  • Instagram @chacha.sherly

VIVA – Suasana duka tengah menyelimuti keluarga dan teman-teman dari penyanyi dangdut Chacha Sherly. Mantan personel Trio Macan ini telah berpulang. Perempuan asal Jawa Timur itu menghembuskan napas terakhirnya, usai mengalami kecelakaan mobil di ruas tol Semarang - Surabaya kilometer 428.

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Manajer Chacha, Okky, mengenang Chacha sebagai sosok yang ceria dan baik hati. Dengan suara serak dan sarat kesedihan, ia juga mengatakan kalau Chacha merupakan sosok yang menyenangkan.

"Aduh aku jadi sedih ya. Chacha itu orangnya lucu, gembira, nyenengin orang, baik, sopan. Kalau kita bilangnya nih anak bocor banget, cablaknya bocor banget pokoknya," ujar Okky saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Januari 2021. 

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Saat pertama kali mendapat kabar Chacha mengalami kecelakaan, iaa mengaku kaget. Apalagi begitu dikabari ternyata Chacha sudah pergi untuk selamanya, pada siang hari tadi. Kaget dan sedih yang ia rasakan.

Ia mengatakan,  tak memiliki firasat apapun soal kecelakaan yang dialami oleh Chacha. Bahkan menurutnya, komunikasi terakhir dengan Chacha ialah pada Minggu malam 3 Januari 2021. 

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

Namun pembahasan yang mereka bicarakan hanyalah seputar pekerjaan. Bukan hal lainnya. Setelah itu, Okky mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Chacha, hingga dikabari kalau Chacha mengalami kecelakaan.

"Ya hanya obrolan masalah pekerjaan saja dan update dia sampai di mananya kita enggak tahu, cuma nanyain pekerjaan doang (saat itu)," kata Okky.

Sebagai informasi, Chacha meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas tol Semarang - Surabaya Kilometer 428, Senin 4 januari 2021. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Chacha sempat menjalani perwatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran, Jawa Tengah.

Namun kondisi Chacha sudah tak sadarkan diri semenjak dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Bahkan kondisi Chacha sempat menurun dan mengalami koma.

Kini, jenazah Chacha akan segera dimakamkan di Sidoarjo. Namun Okky menyebut, belum mengetahui kapan proses pemakaman itu akan dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya