Lewat Acara Ini, Akan Lahir Influencer Baru

Program The Next Influencer
Sumber :
  • VIVA / Sumiyati

VIVA – Stasiun televisi ANTV, menghadirkan program baru di awal 2021. Bekerja sama dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, program tersebut diberi nama The Next Influencer

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Wakil Presiden Direktur ANTV, Otis Hahijary, mengatakan, The Next Influencer merupakan program ajang pencarian bakat yang tidak terbatas hanya pada satu keahlian saja. 

"Kalau kita lihat dulu ada nyanyi-nyanyi atau masak-masak, atau stand up comedy, ini enggak. Semua keahlian kita jadikan satu," ujarnya saat konferensi pers di Goodrich Suites Artotel Portfolio, Jakarta Selatan, Selasa 5 Januari 2021.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Bagaimana dan kapan acara tersebut akan mulai ditayangkan, simak artikel ini selanjutnya.

Otis menambahkan, ANTV kemudian akan mengumpulkan orang-orang berbakat tersebut untuk ditempa kepribadiannya dengan keahlian yang dimiliki untuk menjadi influencer. 

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

"Kalau dulu cita-cita anak zaman dulu pengen jadi dokter, sekarang kalo ditanya pengen jadi selebgram. Jadi, karena survei kami, cita-cita anak muda seperti itu dibikin acara seperti ini," kata Otis Hahijary. 

Berada di tempat yang sama, Raffi Ahmad, selaku perwakilan Rans Entertainment sekaligus host acara tersebut mengatakan, kini dunia sudah berubah genre. 

"Dulu cita-cita pengen jadi dokter, kalo sekarang dokter pun pengen jadi influencer, YouTuber, Instragrammer, TikTokers. Jadi, perkembangan zaman dunia digital dan dunia TV harus berkolaborasi, karena akan jadi sesuatu yang luar biasa," kata Raffi. 

Sejumlah 40 peserta yang telah lolos audisi online. Mereka siap berkompetisi dan menyapa penonton di The Next Influencer Spektashow, pada Jumat, 8 Januari 2021 dan Sabtu 9 Januari 2021, mulai pukul 19.00 WIB. Selanjutnya acara itu akan tayang setiap Jumat.

Selain itu, penonton juga dapat menyaksikan kegiatan sehari-hari para peserta dalam The Next Influencer Diary, mulai Senin, 11 Januari 2021 setiap hari Senin - Kamis, pukul 22.00 WIB dan Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 WIB.

The Next Influencer Spektashow, akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Vicky Prasetyo. Sedangkan dewan juri yang terlibat, antara lain, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, dan juri tamu yang berbeda setiap minggunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya