Kalina Oktarani Positif COVID-19

Kalina Oktarani
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Kalina Oktarani disebut terpapar COVID-19. Hal ini dituliskan oleh putranya, Azka Corbuzier. Dalam akun Instagram @azkacorbuzier, ia mengunggah foto bersama Kalina. Dalam keterangan dengan bahasa Inggris, Azka menyebut sang ibu tengah berjuang melawan COVID-19.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Hanya ingin mengucapkan cepat sembuh ma, aku bersedia agar kau cepat mengalah COVID dan bisa sembuh, berharap yang terbaik untukmu dan semoga kita bisa kembali berbincang setelah keadaanmu membaik, hanya kita berdua, aku cinta kamu," tulis Azka dan menautkan akun Instagram Kalina.

Beberapa hari sebelumnya, Kalina mengunggah foto sedang dirawat di rumah sakit. Saat itu Kalina belum membeberkan sakit apa yang dideritanya, simak artikel ini selanjutnya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Saat Kalina tidak enak badan, sang calon suami, Vicky Prasetyo dengan setia menemani. Ia mengucap syukur Vicky tetap setia berada di sampingnya dan memberikan perhatian juga yang lainnya.

"Ngga pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucap syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar..
Disaat tau aku sakit, dia berusaha utk selalu ada dekat aku," tulis Kalina.

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Bukan hanya itu saja, Kalina selalu dibuat ceria dengan kehadiran Vicky Prasetyo. Kala itu, Kalina masih belum tahu ada apa dengan badannya. Namun Kalina merasa tidak sanggup untuk berdiri.

"Dalam lelahnya dia selalu coba buat aku tertawa, sampai aku lupa utk berdiri aja aku masih belum bisa..
Beliau sama sekali ngga peduli saat kita semua blm tau aku sakit apa, bahkan kalo sakit yg paling burukpun beliau bilang beliau akan tetep urus aku," kata Kalina.

Kebersamaan mereka terpisah karena Vicky harus kembali bekerja. Kalina sudah bertekad ingin segera sembuh dari penyakitnya.

"Saat ini aku cuma mau 1.. Sembuh!! karena seharusnya aku yg mengurus kamu bukan kamu yg urus aku sayang," tulis Kalina Oktarani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya