Kabar Duka Chacha Sherly Hingga Penyesalan Michael Yukinobu de Fretes

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes.
Sumber :
  • Instagram/Facebook

VIVA – Berita mengebai dunia selebriti selalu menarik perhatian pembaca. Pada Selasa, 5 Januari 2021, kaal Showbiz merangkum berita mana saja yang berhasil menarik perhatian. Berikut daftar berita-berita tersebut.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

1. Perjalanan Musik Trio Macan, Hingga Chacha Sherly Meninggal

Kabar duka di tahun 2021 datang dari dunia hiburan. Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia. Ia mengalami kecelakaan di tol Semarang-Solo.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Nama Trio Macan cukup tenar di industri musik dangdut. Selain aksi panggung yang cukup energik dan terkesan seksi, karya-karyanya yang mudah masuk di telinga masyarakat, hingga kabar terkait pergantian personelnya pun cukup sering disorot.

Selengkapnya di sini.

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

2. Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal karena Kecelakaan

abar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di awal tahun 2021 ini. Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di kilometer 428 jalan tol Semarang-Solo.

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh Okky, manajer Chacha dari label Chorus Production, yang merupakan label pedangdut tersebut.

Selengkapnya baca di sini.

3. Minta Maaf, Michael Yukinobu de Fretes: Saya Benar-benar Menyesal

Michael Yukinobu de Fretes atau MYD, pria dalam video syur yang ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisel, akhirnya datang memenuhi panggilan polisi pada Senin, 4 Januari 2021.

Pria dengan sapaan Nobu itu menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam. Nobu diperiksa sejak pukul 10.30 WIB hingga sekitar pukul 21.45 WIB. Namun tidak diketahui berapa banyak pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada Nobu.

Selengkapnya di sini.

4. Michael Yukinobu De Fretes: Mungkin Ini Adalah Hukuman Tuhan

Penyidik Cyber Crime Polda Metro Jaya telah usai memeriksa MYD alias Michael Yukinobu De Fretes atas kasus video pornografi pada Senin, 4 Januari 2020. MYD diperiksa sekitar 11 jam.

Usai pemerikaan, Nobu mengutarakan permintaan maaf kepada warga Indonesia atas video syur yang tersebar di media sosial tersebut. Ia mengaku menyesal atas apa yang telah terjadi.

Selengkapnya baca di sini.

5. 6 Potret Mesra Bunga Zainal dan Suami yang Terpaut Usia 18 Tahun

Lama tak terdengar di dunia hiburan, nyatanya kini Bunga Zainal sedang asyik menikmati waktu bersama keluarga. Tak sedikit ia membagikan momen mesra bersama suami, dengan selisih usia 18 tahun dengannya, turut membuat iri para netizen.

Baru-baru ini, artis FTV itu terlihat mengunggah foto-fotonya saat berlibur dengan suami dan kedua putranya. Bagai dimabuk asmara, artis 33 tahun itu dan sang suami tak segan berpose sambil saling memeluk dan mencium. Seperti apa potret mesranya? Simak artikel berikut ini.

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya