Boneka Ini Buat Wendy Walters dan Reza Arap Merinding

Boneka Wendy
Sumber :
  • Instagram @wendywalters

VIVA – Tunangan Reza Arap, Wendy Walters hobi mengoleksi boneka. Namun ada satu boneka yang buat ia ataupun Reza Arap merasa berbeda. Bukan karena cerita perjuangan membeli atau kisah di balik boneka tersebut, namun Wendy dan Reza Arap mengalami kisah horor karena boneka itu.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Boneka tersebut diberi nama Dae oleh Wendy. Ia membeli boneka itu dengan cara pre-order dari luar negeri. Awalnya Wendy tidak merasakan hal yang aneh saat boneka tersebut datang.

Perasaan tersebut seiring waktu berubah menjadi perasaan tidak nyaman dengan adanya boneka itu. Berikut cerita Wendy Walters tentang boneka yang disebut-sebut memiliki pengisi lain.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Saat boneka itu tiba dari jasa ekspedisi, Wendy meletakannya di depan kaca. Ia belum merasakan keganjilan tentang boneka tersebut. Sampai suati hari, Wendy, Reza Arap dan salah satu temannya masih terjada di sekitar pukul 3 pagi. Reza mengatakan sesuatu tentang boneka itu.

"Arap tiba-tiba ngomong dari semua boneka yang kamu punya cuma satu ini yang kayak ada auranya gitu," ucap Wendy dalam Instastories-nya.

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Wendy coba menolak prasangka tersebut. Ia malah membeli dua boneka dari seseorang. Lama-kelamaan, Wwendy mulai merasa tidak nyaman dengan hadirnya boneka tersebut. Wendy kemudian menanyakan soal boneka tersebut kepada seseorang yang merasa memiliki kemampuan supranatural.

Wendy memperluhatkan isi pesan dengan orang itu. Menurut orang tersebut, boneka Wendy ada penunggu berupa sosok anak kecil. Ia tidak jahat namun kerap usil. 

"Anak kecil dan enggak ganggu cuma nakal, usil, ganggu doang, so far enggak ganggu cuma ada peraaan merinding aja," kata Wendy.

Kemudian Wendy coba meyakinkan hal ini ke teman lainnya. Wendy percaya boneka tersebut punya penunggul. Ia akhirnya mengatakan apa yang disarankan. Wendy mengirim boneka tersebut untuk 'dibersihkan'. Ia tidak akan menjual atau membuang boneka tersebut. Wendy siap menerima boneka itu lagi jika proses pembersihan telah selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya