Ramalan Denny Darko, Ada Kematian Mengejutkan Artis di 2021

Denny Darko.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pesulap Denny Darko membuat sejumlah prediksi untuk tahun 2021. Salah satu yang menarik perhatian adalah soal selebriti Tanah Air, mulai dari yang tutup usia hingga akan muncul banyak bintang baru. 

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Menurut penerawangan Denny, tiap tahun memang ada saja artis yang meninggal. Namun, pria 43 tahun itu mengungkap, akan kembali ada kematian mengejutkan, seperti Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu.

Meski, Denny menyebut, artis tersebut memang sudah lama mengidap penyakit. Tapi, kematian itu tetap mengejutkan seperti Julia Perez. Lantas, siapa artis yang dimaksud dan ramalan lain apa yang diterawang Denny? Simak terus artikel ini untuk tahu selengkapnya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Tiap tahun artis juga ada yang mati. Iya, tapi kayaknya ini tuh kayak kalo dibilang kematian mengejutkan kaya Ashraf kemarin, dibilang iya, iya," ujarnya dikutip VIVA dari konten Youtube, Rabu 6 Januari 2021. 

Namun, menurut Denny, kebanyakan orang tidak menyadarinya, meski penyakit yang menjadi penyebab kematiannya sudah diderita sejak lama. Denny pun memberikan contoh seperti kematian Julia Perez alias Jupe, beberapa tahun lalu. 

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

"Tapi kita tuh baru sadar kaya Jupe waktu itu, ini sudah sakit dari lama, kita akan dibukakan kenyataan baru yang sangat memilukan, kenyataan baru seperti itu. Tapi gak plek seperti itu. Makanya kemarin dia, nah itu yang akan muncul," lanjut dia. 

Masih terkait kematian artis, Denny mengatakan Indonesia akan berduka karena kembali kehilangan sosok legendaris. Namun, artis yang dimaksud bukanlah yang senior. 

"Ini artisnya gak senior-senior amat, artis muda yang punya kebiasaan maaf minum alkohol berlebihan, atau begadang yang over, atau gaya hidup yang makanan-makanannya enak tapi mengurangi keseimbangan makan sayur dan sebagainya. Saya pikir sih itu," kata dia. 

Denny menegaskan, ramalannya tersebut tidak murni klenik, tapi sebuah analisa yang masih bisa dihindari. Dalam kesempatan itu, Denny juga menyebutkan banyak selebriti baru yang akan muncul di tahun 2021. 

"Muncul another Kekeyi, Dimas Ahmad, semoga Ferdian Paleka gak ya, tapi lebih ke yang positif-positif tadi. Akan ada comeback satu artis, kalau kemarin Pinkan Mambo, tapi kan agak melempem. Kalo ini akan lebih menghebohkan lagi di 2021," tutur Denny Darko. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya