Tanya Roberts Meninggal Dunia Usai Beredar Kabar Kematian Palsu

Tanya Roberts.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Mantan Bond Girl, Tanya Roberts, yang berperan dalam film James Bond 'A View To A Kill' di tahun 1985, meninggal dunia di usia 65.

Kabar kematian ini muncul hanya berselang sehari setelah kabar kematian palsu yang sempat heboh kemarin.

Dikutip laman Aceshowbiz, mantan aktris dan model itu awalnya dikira sudah meninggal di Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 3 Januari 2021. Kabar ini muncul setelah ia tak sadarkan diri di rumahnya pada malam Natal.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Sebuah pernyataan dirilis oleh publisisnya, Mike Pingel, yang mengumumkan kematiannya. Tapi, dia harus mencabut pernyataannya pada Senin siang setelah mengetahui bahwa sang aktris masih bertahan hidup.

Namun, Roberts secara resmi diumumkan telah meninggal dunia pada Senin malam, setelah rekannya Lance O'brien mengatakan kepada TMZ.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

O'brien sebelumnya sudah mulai mengungkapkan rasa duka atas kehilangan Roberts pada hari Minggu setelah mengunjunginya.

"Saat saya memegangnya di momen terakhir, dia membuka matanya," katanya kepada Pingel saat itu, menjelaskan bahwa matanya dengan menutup dengan cepat dan wajahnya meredup.

Yakin bahwa Roberts sudah meninggal dunia, O'Brien meninggalkan rumah sakit tanpa berbicara pada staf medis, tapi pada Senin, dia menerima telepon dari petugas rumah sakit yang menjelaskan bahwa Roberts tidak cukup bisa bertahan.

Tanya Roberts mulai populer saat dia beradu akting dengan Roger Moore dalam film James Bond di tahun 1985. Dia juga dikenal dalam perannya sebagai rekan Julie Rogers dalam serial TV Charlie's Angels, dan komedi situasi That '70's Show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya