Boy William Positif COVID-19, Unggah Video Joget TikTok Bareng Nakes

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Memasuki awal tahun 2021 ini, sejumlah kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti Tanah Air. Presenter Boy William mengabarkan bahwa dirinya positif virus corona atau COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kabar Boy positif COVID-19 ini diumumkannya di akun Instagram pribadinya tepat di penghujung akhir tahun 2020 lalu. Dalam unggahan itu, terlihat Boy William yang mengenakan baju rumah sakit berwarna biru lengkap dengan masker dan topi terlihat berada di sebuah kamar isolasi.

Tepat pada tanggal 31 Desember 2020 kemarin, Boy William mengabarkan dirinya positif COVID-19. Dalam unggahannya itu, Boy terlihat berdiri di depan ranjang tempat tidur dengan kondisi tangan kanan diinfus.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Ia pun menyebut, kamar isolasi yang ditinggalinya itu sebagai tempatnya untuk menghabiskan malam Tahun Baru. Dia juga mengabarkan bahwa dirinya sempat merasakan sakit, namun kondisinya kini sudah baik-baik saja.

"LAST DAY OF 2020. this is my nightclub for tonight. I've been sick for awhile now but i'm okay! I can't wait to get back to work man!" tulis Boy William.

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Pembawa acara Indonesian Idol itu juga menyebut bahwa dirinya tetap bersyukur atas berkah yang diterimanya di tahun 2020 lalu. Ia pun berharap, tahun 2021 ini menjadi tahun yang baik bagi dirinya dan semua orang.

"2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, rejeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat. This year, i'm grateful for everything. Apapun halangan nya, lawan aja guys! Happy New Year everybody," tulis Boy William.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat unggahan Boy.

Main TikTok dengan petugas kesehatan

Semenjak Boy mengumumkan dirinya positif COVID-19, kemarin dia mengunggah video TikTok bersama petugas kesehatan. Lengkap dengan APD-nya, para petugas terlihat kompak berjoget TikTok dengan Boy William yang mengenakan masker.

Dalam unggahan video itu, Boy menjelaskan bahwa bahagia menjadi kunci untuk kesembuhannya. Salah satu cara bahagia versinya adalah dengan berjoget TikTok.

"Since people already know... bawa happy aja. Obat paling manjur itu bahagia," tulis Boy. baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui dukungan dan doa dari para artis lainnya untuk kesembuhan Boy.

Dukungan untuk Boy

Sejumlah selebriti pun ramai memberikan dukungan dan doa kesembuhan untuk Boy William.

"DOOORRR semangat boy," tulis Indra Bekti

"Semangat boy," ucap Aming.

"Get well soon bro," kata Gilang Dirga.

"Segera sembuh bro," tulis Yovie Widiyanto.

"Speedy recovery boy," ujar Wulan Guritno.

"Get well soon," komentar Zaskia Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya