Heboh Prostitusi SC, Pesona Seksi Sassha Carissa Jadi Sorotan

Sassha Carissa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Di awal tahun baru ini, dunia hiburan Tanah Air selain dihebohkan dengan kasus video syur GA alias Gisella Anastasia, muncul lagi kabar kasus prostitusi online yang menyeret artis sekaligus selebgram berinisial SC.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Pada 5 Januari 2021, SC diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat terkait pengembangan kasus prostitusi online dari selebgram TA beberapa waktu lalu. Di tengah proses pemeriksaan SC, nama Sassha Carissa ikut jadi sorotan. 

Deretan potret Sassha Carissa jadi perhatian. Pesona kecantikan Sassha ternyata selalu jadi sorotan. Apalagi, Sassha juga kerap tampil dengan busana seksi. Penasaran, bagaimana penampilan Sassha dalam balutan busana seksi? 

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Wanita kelahiran Jakarta 19 Februari 1995 ini merupakan model, presenter yang juga beberapakali terlibat dalam syuting sinetron. Saat sesi pemotretan, tak jarang Sassha memperlihatkan lekukan tubuh seksinya. Diintip dari akun Instagramnya, berikut pose-pose seksi menggoda Sassha Carissa.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Seperti diketahui Sassha Carissa memiliki karier di dunia modelling yang sukses, Dia  berhasil meraih impiannya menjadi model bahkan dikontrak oleh majalah Popular. Nama Sassha bukan cuma terkenal sebagai model, tetapi juga sering tampil di acara TV juga seringkali menerima job dalam pemotretan majalah. 

Selain sukses jadi model, ternyata Sassha Carissa juga pernah terlibat dalam webseries 'Perjaka Tong-Tong' yang telah ditonton 12 juta viewers.

Di tahun 2015, Sassha juga sempat mengikuti ajang Miss Popular batch “Voice of Angels” namun sayang takdir tidak berpihak, Sassha belum beruntung menjadi pemenang. Tak cuma itu, Sassha juga pernah ikut dalam ajang “Next Top Model” dan sempat bersaing dengan model terkenal yaitu Pricyla Neva.

Yang membuat namanya makin terkenal, ketika dia membuat video yang tayang di YouTube bertajuk Tips Malam Jum’at. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya