Heboh SC Diperiksa Polisi, Profil Sassha Carissa Ikut Disorot

Sassha Carissa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Sassha Carissa mendadak jadi sorotan setelah polisi memanggil artis yang juga selebgram berinisial SC. SC diduga terseret kasus prostitusi online artis TA. SC,  diperiksa oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat sebagai saksi atas kasus tersebut pada 5 Januari 2021.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Gara-gara inisial SC, banyak yang mengaitkan dan menduga SC merupakan Sassha Carissa, artis kelahiran 19 Februari 1995. Sassha sendiri merupakan artis juga selebgram yang memiliki proses perjalanan karier panjang. 

Sassha seperti diketahui, bercita-cita menjadi model sejak remaja, dara berusia 25 tahun ini pun mendaftar sekolah model dan mulai mengikuti berbagai kompetisi modelling.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Kerja kerasnya di dunia model pun akhirnya membuahkan hasil. Pada Maret 2018 lalu, Sassha mendapat kontrak eksklusif sebagai Cover Girl untuk majalah Popular. Simak perjalanan karier Sassha Carissa berikut ini.

Karirnya pun langsung menanjak usai dirinya didapuk sebagai Cover Girl majalah Popular. Berkat wajahnya yang rupawan pula, Sassha akhirnya didapuk untuk menjadi presenter di acara dewasa bertajuk 'Tips Malam Jumat' di kanal youtube Popular.

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Mendapat sambutan baik, Sassha pun mendapat banyak tawaran pemotretan.

Namun ternyata, Sassha tak hanya berkiprah di dunia model saja. Perempuan asal Jakarta ini juga berakting di webseries yang berjudul 'Perjaka Tong-Tong'. Namanya pun semakin dikenal, terlihat dari akun instagramnya yang memiliki 1,1 juta pengikut. Bahkan Sassha didapuk menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan.

Seperti diketahui, nama Sassha Carissa jadi perbincangan saat penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat memeriksa SC terkait pengembangan kasus prostitusi online dari selebgram TA beberapa waktu lalu. Pemeriksaan SC untuk mengetahui ada atau tidak adanya keterkaitan dengan muncikari MR alias Alona. Berikutnya selain SC masih ada saksi lain yang diperiksa.

Polda Jabar memeriksa tujuh saksi berinisial SAS, SC, DL, MC, A, C dan V. Profesi dari ketujuh saksi yang diperiksa berbeda-beda, di antaranya terdiri dari selebgram, artis hingga pramugari.

Dalam kasus ini, artis sekaligus selebgram berinisial TA yang tersandung kasus prostitusi online telah diizinkan pulang oleh pihak kepolisian. Meski diperbolehkan pulang dan hanya berstatus sebagai saksi, artis TA diharuskan wajib lapor ke pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya