OST Ikatan Cinta Trending, Ariel NOAH Kesemsem Suara Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Ariel NOAH
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Cover Original Soundtrack (OST) Sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan. Hal ini, lantaran pesona Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin di sinetron tersebut sangat memukau. Tak heran ketika Amanda Manopo diminta oleh Ade Govinda untuk mengcover lagu yang dinyanyikan Padi, bertajuk Tanpa Batas Waktu langsung menjadi sorotan publik. 

Potret-potret Putri Anne Pasca Lepas Hijab dan Akui Berpisah dengan Arya Saloka

Bukan cuma warganet yang terpukau dengan suara lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini. Penyanyi dan pentolan band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel bahkan ikut terpesona dengan suara Amanda Manopo saat menyanyikan OST Ikatan Cinta bertajuk, Tanpa Batas Waktu. 

Seperti apa reaksi Ariel NOAH saat mendengarkan suara merdu Amanda Manopo? 

Terpopuler: Putri Anne Dulu Pakai Hijab Ikut Kemauan Suami, Ivan Gunawan Mau ke Uganda

Lewat channel YouTube Gudang Hiburan, sepanjang Amanda Manopo menyanyikan lagu yang jadi trending #6 di YouTube hingga 6 Januari 2021 itu, Ariel tampak tersenyum. Ariel seolah benar-benar mengikuti lagu yang dinyanyikan Amanda dari awal hingga akhir. Bahkan di akhir lagu yang dinyanyikan Amanda Manopo itu, Ariel memberikan jempolnya, seolah menandakan ia terpesona dengan suara Amanda Manopo. 

Seperti diketahui, cover OST Ikatan Cinta yang dinyanyikan Amanda Manopo diunggah di chanel YouTube Ade Govinda (Ade Nurlianto). Cover lagu yang dibawakan Amanda Manopo itu sudah berhasil ditonton sebanyak 7 juta lebih. Tidak hanya itu saja, sejak pertama kali dirilis pada 29 Desember 2020  hingga  5 Januari 2021, cover lagu Tanpa Batas Waktu ini masih bertengger di posisi 6 Trending YouTube.

Tak Peduli Dicibir Soal Lepas Hijab, Putri Anne: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo memang belakangan membius para kaum hawa. Setiap adegan yang diperankan Amanda sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran selalu bikin baper. 

Saat ini, Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode 110-111. Sikap Aldebaran yang makin protektif pada Andin selalu bikin penasaran dan bikin penonton geregetan. Tak heran, jika tiap episodenya selalu dinanti para pecinta Ikatan Cinta. 

Putri Anne

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

Hubungan Putri Anne dan Arya Saloka sebelumnya telah diwarnai oleh rumor tidak sedap. Arya Saloka dituduh berselingkuh dengan rekannya, Amanda Manopo.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024