Aldebaran Ikatan Cinta jadi Idola, Arya Saloka: Ini Nikmat Atau Ujian?

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

VIVA – Tahun 2020 bisa dibilang menjadi tahun yang membawa berkah untuk aktor Arya Saloka. Di tengah pandemi COVID-19, nama Arya Saloka melambung lantaran sukses memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Berperan sebagai suami dari Andin (Amanda Manopo) karakter dingin dan cuek Aldebaran (Arya Saloka) membuat para pecinta sinetron Ikatan Cinta jatuh hati padanya. Lalu bagaimana Arya Saloka memandang hal tersebut? 

Dalam channel YouTube Kabar Info, Arya Saloka menjelaskan bahwa dirinya selalu memikirkan apakah kesuksesannya dalam sinetron Ikatan Cinta adalah sebuah rezeki, nikmat atau ujian dari Tuhan.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

"Itu yang selalu saya pikirin, ini rezeki, nikmat atau ujian karena terkadang dikasih begini orang terlena suka lupa diri, lupa dengan Tuhannya," kata Arya Saloka. Arya Saloka punya pandangan sendiri atas kesuksesan yang diraihnya. Berikut penuturannya yang dijamin bikin kamu terkejut.

Arya Saloka menambahkan, "Sebenarnya ya mungkin kalau orang lain lihat dikasih rejeki yang banyak nih. Tapi kalau saya secara agama menanggapinya malah rezeki atau nikmat yang baik buat saya atau apa sebenarnya itu yang selalu saya pikirkan," kata dia. 

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

Di sisi lain, Arya Saloka juga mengaku bersyukur di tengah pandemi COVID-19 bisa menjadi ajang dan momen dirinya menikmati waktu bersama keluarga. Mengingat pada awal pandemi COVID-19 pada tahun lalu proses syuting sempat dihentikan sementara untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas. 

"Kalau saya sih kemarin harus libur berapa lama ya disyukuri aja bisa sama keluarga waktunya kurang. Syuting seperti ini waktunya amat kurang sama keluarga, bisa main anak ketemu istri ngobrol," jelas Arya Saloka. 

Dirinya juga merasa bersyukur lantaran dia masih dipercaya untuk terlibat dalam proyek di dunia entertainment kembali di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Arya Saloka memandang rezeki ini juga sebagai cobaan. Seperti apa pandangannya?

"Kemarin menjadi rutinitas yang jarang dilakuin setiap pagi bisa duduk ngobrol bareng, main bisa apapun diobrolin jadi ya seneng aja. Toh Alhamdulillah Allah kasih rezeki yang baru lagi setelah semuanya selesai yang penting bisa menikmati apa yang harus dinikmati aja," jelas dia. 

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga menjelaskan bahwa Tuhan tidak akan berikan cobaan yang melampaui kemampuan umatnya. 

"Allah gak akan berikan cobaan yang umatnya tidak melaksanakannya pasti dikasih cobaan kepada siapa, Allah gak mungkin kasih cobaan yang kita enggak bisa lakuin," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya