Sassha Carissa Jadi Sorotan, Video Tips Malam Jumatnya Makin Populer

Sassha Carissa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis masih menghiasi awal 2021. Pada 5 Januari 2021, artis sekaligus selebgram berinisial SC, diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat terkait pengembangan kasus prostitusi online dari selebgram TA beberapa waktu lalu.

Bikin Indah Momen Malam Jumat, Ini Tips Picu Gairah Seks Pria Penderita Disfungsi Ereksi

Di tengah proses pemeriksaan SC, nama selebgram seksi, Sassha Carissa ikut jadi sorotan. Terlebih, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut, kerap membagikan potret dirinya dalam balutan busana seksi. Yuk, lebih lengkap di sini. 

Mengulik profesinya di bidang entertainment, selain aktif sebagai selebgram dan model, Sassha juga disebut pernah membintangi beberapa judul sinetron. 

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Namun, yang membuat namanya makin populer adalah aksinya sebagai presenter yang kerap membagikan Tips Malam Jumat, melalui sebuah konten. 

Salah satu jejak digital yang terekam terlihat melalui video yang diunggah di YouTube, bertajuk POPULAR Interactive - Tips Malam Jumat Sassha Carissa

Ada Jumat Kliwon di Januari 2024

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, Sassha nampak menyapa warganet dengan senyuman manis, lagi-lagi sambil menampilkan dirinya dalam balutan busana seksi. 

"Selamat datang di Tips Malam Jumat Interactive, bersama aku Sassha Carissa," sapa dia dengan senyuman manis, dikutip VIVA dari konten YouTube Popular Magazine Indonesia, Rabu 6 Januari 2021. 

Rupanya, konten video tersebut merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh warganet. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan ketertarikannya. Hal itu terlihat dari komentar-komentar yang menghiasi unggahan video ini. 

"Item2 manis. Ga bosen sama ni orang. Cara tebar pesonanya bikin semua cowo tertarik," ujar warganet. 

"Tante Pemersatu Bangsa," kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya