Viral Video TikTok Ungkap Kondisi Chacha Sherly Sebelum Meninggal

Chacha Sherly.
Sumber :
  • Instagram @chacha.sherly

VIVA – Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Kabar duka itu disampaikan oleh pihak label Chorus Production, Okky. 

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Menurut Okky, kondisi Chacha sempat menurun dan mengalami koma pasca mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol Solo-Semarang. Okky mendapat kabar bagaimana kecelakaan yang merenggut nyawa Chacha itu bisa terjadi. Kecelakaan itu bermula saat mobil Chacha hendak menghindari kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas tol tersebut. 

Namun naas, mobil Chacha oleng dan keluar dari jalur ruas tol yang dilaluinya. Kecelakaan pun tak terelakkan, hingga menyebabkan mantan personel Trio Macan ini meninggal dunia. 

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Namun kemarin sebuah akun TikTok @dras_15 mendadak viral usai penuturannya terkait kondisi Chacha Sherly. Dijelaskan akun itu, bahwa Chacha mengalami pendarahan di otak akibat insiden kecelakaan itu.

Mirisnya, menurut penuturan pada caption video yang diunggahnya itu Chacha mengalami pendarahan di otak dan sudah 14 jam Chacha hanya dirawat intensif di sebuah rumah sakit setara puskesemas di sana. Bernarkah, simak kabarnya berikut ini.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

"Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya di rawat intensif di rs setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan," tulis akun itu.

Photo :
  • TikTok

Tidak hanya sampai di situ, akun TikTok itu juga menyebut bahwa Chacha tidak dirujuk ke rumah sakit lain lantaran rumah sakit yang akan dirujuk itu penuh. 

"Tidak dirujuk alasannya tidak ada RS yg mau nerima karena full," tulis akun itu. 

Akun itu juga sempat meminta doa kepada para pengikutnya, sekaligus menunjukkan rumah sakit tempat Chacha Trio Macan dirawat kala itu. Berikut kondisi Chacha Sherly sebelum meninggal dunia.

"RS ini yg merawat @chacha_sherly trio machan yg kecelakaan tol kemaren. Mohon sambungan doanya," tulis akun itu.

Namun, tepat pukul 12.55 pada 5 Januari 2021 nyawa Chacha Sherly tidak tertolong. Setelah dinyatakan meninggal, akun tersebut kemudian meminta agar video itu viral dan bisa sampai ke Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Akun itu juga menjelaskan bahwa adanya kabar simpang siur mengenai alasan perrujukan Chacha Sherlu Trio Macan ke rumah sakit lain. 

Photo :
  • TikTok

"Teman2 sy berharap kalian semua membaca postingan pertama dari akun ini. dimana postingan tan mmg sy viralkan agar sampai ke telinga bapak gubernur jateng. Jd sbrnya penolakan rujukan almarhum itu simpang siur, ada dokter bilang karena penuh. ada yg bilang lagi karena reaktif covid, pdhl di rapit 2x, sekali + skali," tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya