Awal 2021 Rupanya Nia Daniaty Serahkan Rp1 Miliar 

Nia Daniaty
Sumber :
  • Instagram @niadaniatynew

VIVA – Tahun 2021 baru memasuki awal tahun. Ada beragam kegiatan yang digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat untuk menikmati awal tahun, tak terkecuali kalangan selebriti. Nia Daniaty contohnya, yang punya cara berbeda dalam mengawali 2021.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Nia Daniaty menyerahkan uang dengan total Rp1 Miliar. Ia menyadari, di situasi pandemi yang masih terjadi, banyak orang kesulitan ekonomi. Untuk itu, Nia menyambut baik adanya hal ini.

Lantas seperti apa dan kepada siapa Nia menyerahkan uang dengan nilai fantastis tersebut? Baca selanjutnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Nia Daniaty berharap uang tersebut bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Ia ingin pundi-pundi rupiah tersebut busa menggerakkan roda ekonomi.

"Saat pandemi mendapatkan uang tunai sebanyak 1 miliar rupiah merupakan jumlah sangat cukup besar serta sebuah keberuntungan yang sangat fantastis sehingga diharapkan dapat membantu perekonomian di masa pandemi covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini," kata Nia Daniaty dalam keterangan tertulisnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Nia menyerahkan hadiah tersebut kepada pria bernama Sukartono asal Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain hadiah utama itu, ia juga menyeragkan hadiah sebesar Rp250 juta kepada I Gusti Ngurah Virgiandhy dari Kalimantan Barat serta hadiah spesial sebesar Rp30 juta kepada Andy Maemunah Kadir yang berasal dari Bone, Sulawesi Selatan.

Salah satu pemenang yaitu I Gusti Ngurah Virgiandhy dinyatakan positif terpapar virus COVID-19 dan harus dirawat. Pemberian hadiah diwakilkan kepada perwakilan perusahaan. 

Untuk memberikan dukungan kepada salah satu pemenang mereka yang terpapar COVID-19, di acara puncak itu para tamu undangan diajak untuk berdoa bersama memohon kesembuhan untuk Virgiandhy serta para seluruh pasien yang masih berjuang melawan COVID-19.

Nia menyerahkan uang itu selaku brand ambassador Easy Shopping. Mereka yang beruntung adalah pelanggan setia yang selama ini berbelanja melalui Easy Shopping. Selain Nia, ada juga brand ambassador lainnya, yakni, Ronnie Sianturi, Barry Prima dan Chintami Atmanagara. Tak lupa hadir dan memberikan sambutan khusus yaitu Junaedi, selaku Ketua Komite Pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya