Foto Gisel Bersama Nobu sampai Artis Tertangkap karena Prostitusi

Gisel dan Nobu
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Kanal Showbiz menyajikan berita seputar film, musik dan selebriti Tanah Air maupun luar negeri. Pada Rabu, 6 Januari 2021 ada 5 artikel yang paling diminati pembaca. Mulai dari foto Gisel bersama Michael Yukinobu sampai Ariel NOAH yang mulai kepincut indahnya suara Amanda Manopo. Berikut daftarnya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

1. Gisel Pernah Unggah Foto Bareng Michael Yukinobu

Nama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes mulai dikaitkan sejak polisi mengumumkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus video porno. Michael telah diperiksa dan dikenai wajib lapor untuk sementara waktu.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Sementara itu, pemeriksaan Gisel ditunda dan akan akan digelar pada Jumat, 8 Januari 2020. Polisi pernah berujar, video tersebut dibuat Gisel dan Nobu saat 2017 di Medan.

Baca di sini.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

2. Ramalan Denny Darko, Ada Kematian Mengejutkan Artis di 2021

Pesulap Denny Darko membuat sejumlah prediksi untuk tahun 2021. Salah satu yang menarik perhatian adalah soal selebriti Tanah Air, mulai dari yang tutup usia hingga akan muncul banyak bintang baru. 

Menurut penerawangan Denny, tiap tahun memang ada saja artis yang meninggal. Namun, pria 43 tahun itu mengungkap, akan kembali ada kematian mengejutkan, seperti Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kalina Oktarani Positif COVID-19

Kalina Oktarani disebut terpapar COVID-19. Hal ini dituliskan oleh putranya, Azka Corbuzier. Dalam akun Instagram @azkacorbuzier, ia mengunggah foto bersama Kalina. Dalam keterangan dengan bahasa Inggris, Azka menyebut sang ibu tengah berjuang melawan COVID-19.

"Hanya ingin mengucapkan cepat sembuh ma, aku bersedia agar kau cepat mengalah COVID dan bisa sembuh, berharap yang terbaik untukmu dan semoga kita bisa kembali berbincang setelah keadaanmu membaik, hanya kita berdua, aku cinta kamu," tulis Azka dan menautkan akun Instagram Kalina.

Baca di sini.

4. Heboh Prostitusi SC, Pesona Seksi Sassha Carissa Jadi Sorotan

Di awal tahun baru ini, dunia hiburan Tanah Air selain dihebohkan dengan kasus video syur GA alias Gisella Anastasia, muncul lagi kabar kasus prostitusi online yang menyeret artis sekaligus selebgram berinisial SC.

Pada 5 Januari 2021, SC diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat terkait pengembangan kasus prostitusi online dari selebgram TA beberapa waktu lalu. Di tengah proses pemeriksaan SC, nama Sassha Carissa ikut jadi sorotan.

Baca selengkapnya di sini.

5. OST Ikatan Cinta Trending, Ariel NOAH Kesemsem Suara Amanda Manopo

Cover Original Soundtrack (OST) Sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan. Hal ini, lantaran pesona Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin di sinetron tersebut sangat memukau. Tak heran ketika Amanda Manopo diminta oleh Ade Govinda untuk mengcover lagu yang dinyanyikan Padi, bertajuk Tanpa Batas Waktu langsung menjadi sorotan publik. 

Bukan cuma warganet yang terpukau dengan suara lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini. Penyanyi dan pentolan band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel bahkan ikut terpesona dengan suara Amanda Manopo saat menyanyikan OST Ikatan Cinta bertajuk, Tanpa Batas Waktu. 

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya