Bakal Menikah, Rumah Tangga Lesti-Rizky Billar Diramal Kurang Cocok

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Memasuki tahun 2021 sejumlah kabar baik diramalkan akan menghampiri pasangan selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah pasangan pedangdut Lesti Kejora dan pembawa acara Rizky Billar.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Sejumlah peramal pun menyebut di tahun ini Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah. Ya, meski baru menjalani hubungan seumur jagung, hubungan keduanya juga sudah menunjukkan keseriusan.

Beberapa waktu lalu, ayah dari Lesti Kejora, Endang sempat mengunggah foto keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan menggunakan pakaian yang seragam.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Unggahan ayah Lesti Kejora pada akhir tahun 2020 tersebut mengindikasikan bahwa Lesti dan Rizky Billar tengah melakukan lamaran. Lalu bagaimana jika keduanya akan menikah? Bagaimana para ahli melihat keduanya? Simak ulasannya di sini.

Denny Darko melalui kartu tarotnya meramalkan pernikahan Lesti Kejora yang diramalkan akan berlangsung di tahun 2021 ini akan menjadi pesta pernikahan yang memberikan dampak positif bagi keduanya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Tahun 2021 pernikahan Rizky Billar semoga iya dengan Lesti Kejora. dari yang saya lihat seharusnya akan ada pernikahan, seandainya dia gak akan nikah akan dede akan terancam gagal. Kalau seandainya mereka menikah maka ini satu skenario terbaik kalau mereka menunda saya sarankan menikah dan pasti mereka menikah akan ada hal positif dan akan mengelilingi mereka," kata Denny Darko dalam konten video di akun YouTube pribadinya.

Denny Darko juga menyebut jika keduanya menikah tahun ini akan menjadi sebuah pernikahan yang fenomenal. Bahkan kabar pernikahan keduanya ini akan terus dibicarakan bahkan hingga sepanjang tahun ini.

"Semua orang akan bersuka cita akhirnya mereka menikah, dan akan terus didengungkan. livenya akan disiarkan akan jadi seperti Kate Middletonnya Indonesia, tapi ini akan jadi satu hal yang dibicarakan sebelumnya, setelahnya bahkan satu tahun," jelas Denny Darko.

Denny juga menyebut bahwa jika Lesti dan Rizky Billar menikah mereka akan menggelar pernikahan tidak hanya di satu lokasi. Keduanya juga diramalkan akan menggelar acara di Cianjur dan Medan daerah asal keduanya.

"Mungkin akadnya akan ada di Jakarta pestanya di luar pulau bisa di Lombok atau Bali. Akadanya akan dilakukan di tempat rahasia tidak semua orang diundang harapannya ini akan sakral dan khusus keluarga," jelas dia.

Tidak hanya itu saja, Denny Darko juga melihat bahwa dalam pesta resepsi pernikahan tersebut keduanya hampir tidak mengeluarkan uang.

Hal ini lantaran akan banyak pihak yang ingin berpartisipasi turut serta dan ingin bagian dari sejarah ini mulai dari busana pengantin, makanan, gedung pernikahan sampai ke perjalanan semuanya mereka hampir gak keluarkan uang, bahkan mungkin akan dapatkan uang dari pernikahan ini.

Selain itu, acara pesta pernikahan keduanya juga akan menjadi ajang reuni para selebritis Tanah Air. "Mantan akan diundang, pesta akan menjadi ajang reuni nanti mas Tukul jadi host karena bersejarah mempertemukan keduanya di atas panggung. Ini satu hal artis besar kumpul merayakan. akan nyanyi bareng akan makanan suka dimasakkan Lesti untuk Rizky Billar, banyak orang berpartisipasi," jelas dia.

Denny Darko juga menjelaskan, pernikahan Leslar, ini nanti menjadi satu hal yang akan menghasilkan bagi orang lain, sebuah perwujudan harapan dan akan mendatangkan banyak sekali hal positif bagi orang lain.

Tidak hanya itu, mereka berdua juga akan meluncurkan album pernikahan yang akan ceritakan pertemuan tidak sengaja mereka, kecemburan akan orang ketiga sampai menikah.

"Ini akan sebuah souvenir seperti CD album lagu ini akan dikenang orang-orang. saat menikah akan pergi bulan madu dan akan jadi konten sebuah televisi dan ini akan menjadi disiarkan dan akan besar," kata dia.

Kehidupan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar jika menikah
Di sisi lain, Titisan Nyai Ratu Kidu, Endah yang merupakan ahli kebatinan menyebut bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar ini dilihatnya kurang berjodoh ketika membina hubungan rumah tangga.

"Lesti sama Billar ini cocoknya bukan untuk berjodoh, untuk Rizki Bagus tapi kalau nikah setelah satu tahun bagus setelahnya berkurang. bagusnya sih enggak seperti saat ini waktu masih pacaran saat ini wara wiri di televisi ke depannya kalau menikah mereka hokinya berkurang," kata dia seperti dikutip dari akun YouTube Ganjil Misteri.

Selain itu, dia juga melihat usai menikah kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diwarnai oleh adanya isu orang ketiga.

"Akan ada pihak ketiga nanti setelah menikah bakal ada kesedihan. Tapi bukan 100 persen karena dorongan keinginan masing-masing. 50 persen keinginan masing-masing, 50 persen dorongan dari orang lain, dari keluarga, dari netizen iya. Cocoknya itu bekerja sama dalam pekerjaan kalau untuk menikah satu dua tahun bagus nanti turun lagi," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya