Setelah Kalina, Kini Vicky Prasetyo Positif COVID-19

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Vicky Prasetyo dinyatakan psotif COVID-19. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah. Seharusnya, Vicky dijadwalkan datang ke persidangan. Saat di jalan menuju pengadilan, Vicky mendapat kabar hasil tesnya menunjukkan positif COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Pas di jalan dari rumah ke sini dokternya nelpon, dia positif. Jadi udah di jalan balik lagi ke rumah," kata Ramdan Alamsyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 7 Januari 2021.

Ramdan kemudian menjelaskan keadaan Vicky saat ini. Ia masih terus berkomunikasi dengan kliennya tersebut. Begini cerita selanjutnya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Pihak Vicky telah mendengar mengenai kabar yang menyebutkan Kalina terpapar COVID-19. Vicky dan ibunya kemudian melakukan tes untuk mengetahui lebih dini kondisi tubuh mereka.

"Kami dapat informasi jam 10 malam kalau tunangan Vicky, Kalina positif COVID-19, terus saya harus kroscek karena hari ini harus sidang dan mamanya Vicky sudah tes swab kemarin sorenya, hasilnya negatif," ujar Ramdan.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Vicky baru pagi ini menjalani tes di salah satu klinik di Jakarta Timur. Beberapa waktu terakhir, Vicky memang baru kembali dari Bali bersama Kalina. Sebelum dinyatakan positif, Vicky mengaku badannya terassa sangat lemas.

"Tadi saya video call sama Vicky sebelum sidang dia bilang badannya lemas, terus Beby bilang kalau ada dokter mau dateng mau infus dia. Vicky memang terlihat sangat lemas tidak fit, dan mudah-mudahn segara sembuh," kata Ramdan.

Sebelumnya Kalina Oktarani dikabarkan positif COVID-19. Kalina mengaku di tes swab antigen sebelumnya menunjukkan hasil negatif. Namun kondisi kesehatan Kalina terus menurun hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Berdasar hasil CT Scan, Kalina dinyatakan Pneumonia. Kemudian dokter mengabarkan Kalina telah positif COVID-19. Namun hasil tes berkata sebaliknya. 

"Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive COVID..
Saya langsung kasih tau mas Vicky dan anak saya
," tulis Kalina dalam akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya