10 Tahun Menikah, Vicky Zainal Resmi Cerai

Vicky Zainal
Sumber :
  • Instagram @vickyzainal24

VIVA – Vicky Zainal telah resmi menyandang status janda. Permohonan cerai yang dilayangkan oleh suaminya, Mulyawan Poernomo, telah dikabulkan oleh Majelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis, 7 Januari 2021.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Hasil putusan hari ini ya memang mengabulkan permohonan dari suaminya ya, yang mengajukan permohonan talak. Yang pertama itu," ujar Kuasa Hukum Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata saat dihubungi.

Selain itu, mengabulkan permohonan cerai, Majelis Hakim memvonis Vicky Zainal mendapatkan nafkah iddah dan mut'ah.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Lalu mengabulkan gugatan kita yaitu seperti nafkah iddah, mut'ah, yang begitu gitu juga dikabulkan," kata Justiartha.

Dikatakan kalau sejak awal Vicky maupun Mulyawan telah bersepakat untuk berpisah. Bahkan saat melakukan mediasi, keduanya juga tetap pada kesepakatan tersebut.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Karena dari awalnya sudah mediasi ya. Mereka pun sudah mediasi, saat mediasi mereka udah ditanya apakah mau dilanjutkan perkaranya atau tetap mau pisah, ternyata kan mereka tetap mau pisah," ucap Justiartha.

Lebih lanjut, ia mengatakan Vicky Zainal belum memberikan respon soal putusan sidang perceraian tersebut. Sehingga belum diketahui apakah sang klien akan menerima putusan tersebut atau akan mengajukan banding.

"Memang tadi sore begitu saya terima, saya share ke dia, saya forward isi putusannya. Tapi memang belum merespon. Karena dia memang sedang di luar kota, mungkin kalau engga nanti malam dia baru kasih respon, besok baru kasih respon," katanya.

Sebagai informasi, Vicky Zainal dan Mulyawan Setyadi Poernomo resmi menikah pada 2010 lalu. Namun selama mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun belakangan, keduanya belum dikarunia anak.

Disebutkan persoalan anak menjadi alasan perceraian antara Mulyawan dengan Vicky. Mulyawan disebut tak ingin memiliki anak dan itu berbanding terbalik dengan Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya