Nagita Slavina Bongkar Lemari, Bagi-bagi Lingerie Seksi ke Karyawan

Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina membongkar isi lemarinya. Katanya, sudah terlalu penuh dan tak ada lagi tempat untuk baju-bajunya, terutama baju tidur.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Dibantu Lala sang asisten, Nagita membongkar satu kontainer besar berisi baju-baju tidur yang sudah disortir. 

"Ini baju bukannya enggak kepake ya. Ini baju udah pernah aku pakai tapi udah gak ada tempat. Jadi benar-benar udah numpuk," kata Nagita Slavina. 

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Bukan cuma baju tidur, Nagita Slavina juga menyisihkan sejumlah lingerie. Mau diapakan baju-baju itu? 

Seperti diketahui, Nagita dan Raffi merupakan sosok selebriti yang sering berbagi. Apapun yang dimilikinya, seringkali dibagikan pada karyawan, bahkan orang tak dikenal. Tak ingin lemarinya penuh dengan baju tidur dan lingerie, Nagita akhirnya membagi-bagikan baju tiudr juga lingerie koleksinya kepada para karyawannya. Saking banyaknya baju yang akan dibagikan Nagita, seluruh karyawannya kebagian. 

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Saat bagi-bagi baju tidur dan lingerie pada karyawan, gelak tawa ramai dalam satu ruangan karena banyak karyawan laki-laki terkejut Nagita berbagi lingerie.

"Jadi hari ini tadi udah beberes baju tidur, jadi besok aku mau beberes make-up dan baju-baju yang lain," kata Nagita Slavina lewat Channel YouTube Rans Entertainment yang publish 7 Januari 2021.

Nagita pun sempat menanyakan pada karyawan, apalagi yang harus dia rapihkan agar nantinya, barang-barang yang sudah terlalu penuh di dalam rumahnya bisa dibagikan kembali pada karyawannya. Lalu apa jawaban para karyawan, simak yang berikutnya.

"Mau request apa besok aku mau beres-beres lagi besok," tanya Nagita.

Mendengar pertanyaan Nagita Slavina, banyak karyawan yang meminta Gigi sapaan Nagita untuk beberes kaos kaki dan aksesoris. Seperti apa beres-beresnya? Barang apalagi yang bakal dibagi-bagikan Nagita pada karyawan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya