Ramalan Rumah Tangga Rizky Billar-Lesti sampai Soal Cita Citata

Rizky Billar dan Lesty
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Artikel dari orang-orang ternama, soal musik hingga film selalu dimuat dalam kanal Showbiz. Pada Kamis, 7 Januari 2021, artikel mengenai pemberian hadiah oleh Nia Daniaty sampai Cita Citata yang angkat bicara soal meninggalnya Chacha Sherly menarik minat pembaca. Berikut daftar artikel yang paling diminati.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

1. Awal 2021 Rupanya Nia Daniaty Serahkan Rp1 Miliar 

Tahun 2021 baru memasuki awal tahun. Ada beragam kegiatan yang digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat untuk menikmati awal tahun, tak terkecuali kalangan selebriti. Nia Daniaty contohnya, yang punya cara berbeda dalam mengawali 2021.

dr Richard Lee Beberkan Penghasilannya yang Sentuh Rp41 Miliar Dalam Sehari

Nia Daniaty menyerahkan uang dengan total Rp1 Miliar. Ia menyadari, di situasi pandemi yang masih terjadi, banyak orang kesulitan ekonomi. Untuk itu, Nia menyambut baik adanya hal ini.

Selengkapnya di sini.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

2. Kim Kardashian dan Kanye West Cerai, Harta Rp30 Triliun Jadi Rebutan

Kim Kardashian dan Kanye West diyakini akan segera bercerai setelah Kim ketahuan sudah menyewa pengacara perceraian dan tidak lagi memakai cincin pernikahannya.

Kini, di ambang perceraian, kedua selebriti itu dikabarkan akan memperebutkan harta senilai USD2,2 miliar atau setara Rp30 triliun.

Selengkapnya baca di sini.

3. Bakal Menikah, Rumah Tangga Lesti-Rizky Billar Diramal Kurang Cocok

Memasuki tahun 2021 sejumlah kabar baik diramalkan akan menghampiri pasangan selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah pasangan pedangdut Lesti Kejora dan pembawa acara Rizky Billar.

Sejumlah peramal pun menyebut di tahun ini Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah. Ya, meski baru menjalani hubungan seumur jagung, hubungan keduanya juga sudah menunjukkan keseriusan.

Selengkapnya di sini.

4. Kimberly Ryder Lahiran Anak Kedua di Bidan, Nyaris Brojol Berdiri

Kimberly Ryder dan Edward Akbar baru baru ini telah dikaruniai anak kedua. Bayi yang diberinama Aisyah Monnlight Akbar lahir pada 20 November 2020 lalu. 

Kimberly Ryder yang sempat melahirkan anak pertamanya, Rayden di Inggris, memutuskan untuk proses persalinan anak keduanya dia lakukan di indonesia. Ya, Kimberly memilih Lembang, Bandung, Jawa Barat untuk tempat melahirkan. 

Selengkapnya baca di sini.

5. Cita Citata Ungkap Alasan Tak Mau Bicara Soal Kepergian Chacha Sherly

Setelah mengungkapkan kekesalannya atas kabar bohong atau hoaks yang beredar soal Chacha Sherly. Cita Citata kembali bersuara melalui instagram storiesnya. Ia masih berduka dan belum bisa membicarakan soal kepergian Chacha yang begitu cepat.

Cita serta keluarga Chacha dan juga tim manajemen, masih terkejut dengan kepergian mantan personel Trio Macan tersebut.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya