Heboh Kanye West Disebut Selingkuh dengan Beauty Vlogger Jeffree Star

Jeffree Star dan Kanye West.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Beauty vlogger terkenal Jeffree Star heboh dikabarkan menjadi selingkuhan Kanye West di tengah isu perceraian sang rapper dengan Kim Kardashian.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Isu hubungan asmara mereka menjadi perbincangan hangat di media sosia setelah seorang pengguna TikTok mengklaim bahwa Jeffree dan Kanye sedang menjalin asmara.

Ava Louise, yang sebelumnya viral karena menjilat toilet, mengumbar berita itu dalam videonya pada Rabu kemarin.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Aku merasa aku bisa membocorkan sesuatu yang sudah aku simpan selama berbulan-bulan," ujarnya sambil menunjukkan artikel di Page Six mengenai perceraian Kim dan Kanye.

"Perceraian ini tidak mengejutkan. Kanye sudah lama berhubungan dengan ahli kecantikan sangat terkenal, ahli kecantikan PRIA. Banyak orang di bidang ini sudah mengetahuinya sejak lama," lanjut dia.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Lalu, dalam keterangan foto itu ia menuliskan bahwa apa yang dikatakannya punya sumber yang terpercaya.

"Aku tidak bisa mengatakan SIAPA karena dia akan menuntutku petunjuk petunjuk tapi itu bagian dari alasan Kanye menjadi sangat religius sekarang ini kebencian dirinya sendiri...sumberku terpercaya aku berjanji," tulisnya dikutip laman Aceshowbiz.

Menyadari rumor pacaran yang semakin panas, Jeffree lewat media sosialnya memberikan respons. Menertawai rumor itu, Jeffree memposting foto memakai jubah mandi berwarna pink, lalu menuliskan keterangan foto, "Aku siap untuk Pelayanan Minggu."

"Kita masih enam hari di tahun baru dan 2021 harus santai," tulisnya di Twitter.

Seorang sumber yang dengan Kim Kardashian dan Kanye West juga membantah kabar kencan itu. Kepada E! News, sumber itu mengatakan, "Benar-benar tidak ada kebenaran sama sekali dalam rumor Jeffree dan Kanye."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya