Cerita Sedih Anwar Awal Masuk TV Tak Dianggap Raffi dan Ayu Dewi

Anwar Sanjaya atau Anwar BAB
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Anwar Sanjaya Pigano atau dikenal dengan nama Anwar BAB dan akrab disapa Anwar kini memiliki karier di dunia entertainment yang semakin menanjak. Tapi siapa sangka perjalanannya menapaki karier di dunia selebriti tidaklah mulus.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Anwar lewat acara OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan menceritakan perjalanan perjuangannya menjadi artis. Gak langsung terkenal, Anwar juga belajar beradaptasi agar bisa dekat dengan para selebriti lainnya. 

Menceritakan perjuangannya sebelum terkenal menjadi artis, Anwar ternyata punya pengalaman pahit dan sedih. Ia mengaku, saat pertama tampil di program acara bersama Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan juga Shahnaz Sadiqah, Anwar merasa sempat tak dianggap. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Saat ditanya oleh Ivan Gunawan, "Benar gak war, lo sempet ga dianggap sama Raffi sama Ayu Dewi?" Simak kisahnya berikut ini.

"Iya gak dianggap sama mereka. Waktu itu ada Ayu Dewi, Shahnaz, jadi cuma ikut ketawa ketawa doang, trus dijatoh-jatohin," kenang Anwar sambil menangis.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Tak cuma itu, bukannya dijadikan host pendukung, Anwar ketika itu bahkan hanya diplonco dijadikan floor director. 

"Bukannnya dijadiin talent tapi dijadiin floor director. Waktu itu tiga bulan dicuekin," kata Anwar. 

Meski sempat tak dianggap, Anwar mengaku tak ingin menyerah menjadi artis. Namun sempat terbesit dalam pikirannya, "Sempat mikir, udah ah kerja di tv kok begini ya. Tapi aku tetap aja ngotot. Aku pikir aku harus bisa tu gabung sama mereka. Dan sekarang bisa, bisa diterima," katanya. Sakit hatikah Anwar pada Raffi dan Ayu Dewi?

Sempat tak dianggap oleh Raffi dan Ayu Dewi, bencikah Anwar pada Raffi juga Ayu Dewi? Anwar pun mengaku hubungannya dengan Raffi dan Ayu Dewi saat ini malah sangat baik. 

"Sama Raffi dan Ayu Dewi, baik baik banget. Jadi ini aku jadiin pelajaran buat Anwar. Anwar harus beradaptasi sama orang, harus membuka diri, gimana caranya kita membuka diri sama orang supaya kita diterima," kata Anwar yang mengaku tak sakit hati dengan perlakuan Raffi dan Ayu Dewi. 

Meski sempat mengalami hal tak mengenakkan saat awal terjun di dunia entertainment, Anwar pun mengaku tak pernah menceritakan kesedihannya itu pada orangtua. Setiap kali ada di rumah, Anwar selalu menceritakan bahwa dia bahagia terjun di dunia artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya