Arya Saloka Pernah Ngambek saat Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Pesinetron, Arya Saloka, dikenal sebagai sosok yang ramah, murah senyum dan periang. Di setiap kesempatan, bapak satu anak itu, selalu menebar senyum pada siapa pun yang ditemui atau menyapanya.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Tapi siapa sangka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu pernah tertangkap kamera sedang bete dan tidak mau bicara. Tepatnya, saat momen perayaan malam Tahun Baru, beberapa waktu lalu.Gimana ya ceritanya, cek di sini.

Ya, malam Tahun Baru yang lalu, sinetron Ikatan Cinta yang kini sedang banyak digandrungi, memang menyajikan tayangan spesial dengan durasi yang lebih panjang, yaitu 3,5 jam. 

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Kondisi tersebut membuat para pemain di sinetron itu harus bekerja ekstra hingga harus menginap di lokasi syuting, termasuk saat Tahun Baru, yang seharusnya dijadikan momen berkumpul dengan anggota keluarga di rumah. 

Hal ini membuat pria yang akrab disapa Arya itu ngambek hingga tak mau diajak bicara. Salah satu akun fanbase Arya Saloka, turut merekam momen menggelitik itu di Instagram. 

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Dalam video yang diunggah, nampak Arya sedang tiduran sambil merajuk. Beberapa rekan artis nampak menggoda dan merayunya agar mau bicara, termasuk Evan Sanders, lawan main Arya di sinetron itu. 

"Ngakak liat ini ada yg BT @arya.saloka dibujukin pipi @ricco_richardo dan ada aja idenya pake over sound katanya @iam.evansanders," tulis keterangan dalam video yang diunggah @aryasaloka.idolaku di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 8 Januari 2021. 

Mengetahui hal tersebut, warganet pun ikut tergelitik. Ada yang bertanya penyebab Arya BT dan ngambek, tapi tak sedikit juga yang ikut meledek dan menggoda suami dari Putri Anne itu. 

"Bete kenapa sih Mas Al?" tanya warganet diiringi emoji tertawa. 

"Katanya Mas Al pengen ketemu keluarga mba," sahut yang lain. 

"Mas Al kaya Reyna kalo lagi ngambek gamau syuting," kata netizen. Sebagai informasi, Reyna adalah putri angkat Aldebaran alias Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya