Kata Pelapor Setelah Gisel Minta Maaf

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia telah meminta maaf melalui jumpa pers baru-baru ini. Gisel memohon pintu maaf dibuka selebar-lebarnya atas kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi, kedua orang tua, keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga," kata Gisel baru-baru ini.

Video syur Gisel diproses polisi atas laporan seseorang bernama Pitra Romadoni. Lantas bagaimana sikap Pitra setelah Gisel menyampaikan permintaan maafnya?

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Pitra mengatakan, tidak ada komunikasi yang terjadi secara langsung dengan Gisel. Ia juga sudah menerima permintaan maaf Gisel.

"Yang pertama, orang yang sudah mengakui kesalahannya kita harus memaafkan sebagai muslim dan sebagai WNI yang baik. Siapapun itu yang namanya orang sudah meminta maaf wajib dimaafkan," kata Pitra saat dihubungi melalui telepon.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Pitra menekankan, selama ini sudah menyarankan agar Gisel atau Nobu menyampaikan permohonan maaf. Sayangnya, saat itu Pitria justru mendapat cibiran dari warganet. Ia menyarankan untuk kebaikan Gisel ataupun Nobu.

"Kenapa kita menyarankan meminta maaf agar menjadi pertimbangan hukum bagi rekan-rekan penyidik karena apabila sesuatu hal yg sudah ditetapkan tersangka sebaiknya diselesaikan secara damai, melalui permintaan maaf agar mengurangi tensi amarah publik," ujar Pitra.

Sementara itu, Nobu menyampaikan permintaan maaf setelah diperiksa sebagai tersangka baru-baru ini. Meski keduanya menyampaikan permohonan maaf, proses hukum masih tetap berjalan.

Gisel mendatangi Polda pada Jumat, 8 Januari 2021. Ia datang sekitar pukul 09.00. Sebelum menjalain pemeriksaan, Gisel menjalani rapid tes sesuai protokol kesehatan. Polisi belum menetapkan apakah Gisel akan ditahan usai pemeriksaan atau dikenakan wajib lapor seperti Nobu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya