Dituding Numpang Hidup, Apa Pekerjaan Suami Adik-adik Raffi Ahmad?

Saudara kandung Raffi Ahmad; Nazya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah bersama suami mereka
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama besar dan kepopuleran Raffi Ahmad saat ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat dunia hiburan Tanah Air. Selain populer, Raffi yang kini dijuluki sebagai “Sultan Andara” itu tentunya menjelma jadi sosok yang tajir alias kaya raya.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Kekayaan mentereng Raffi pun terkadang mengundang mereka yang julid menyaksikan kesuksesannya menyimpulkan asumsi-asumsi kepo yang terkesan menghebohkan publik.

Dan sebuah tudingan pun belakangan ini dihembuskan terkait seputar kehidupan keluarga besar Raffi Ahmad. Tudingan apa yang mencuat soal keluarga besar Raffi Ahmad? Simak ulasannya berikut ini:

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Belum lama ini ada yang menyebut bahwa rumah tangga kedua adik perempuan Raffi; Nazya Saadia Ifat Ahmad dan Syahnaz Sadiqah diibaratkan “numpang hidup” dari kepopuleran dan kekayaan suami dari Nagita Slavina itu.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kehidupan mewah, bergelimang kemegahan yang berlimpah dari kedua adik perempuan itu digosipkan seolah-olah mengandalkan biaya hidup oleh Raffi, meski mereka telah memiliki suami dan berumah tangga. Lantas apa sebenarnya pekerjaan para suami adik-adik Raffi itu?

Hal ini pula yang coba dibahas dalam sebuah program talkshow salah satu tv swasta nasional yang menghadirkan Nazya dan Syahnaz beserta para suami mereka Andika dan Jeje Govinda.

Acara yang dipandu trio host heboh; Uya Kuya, Iis Dahlia dan Billy Syaputra itu pun akhirnya jadi ajang klarifikasi mereka terhadap tudingan tersebut.

“Jeje dan Andika, ini katanya sering dibilang pengangguran. Ini kita langsung tanya, sebetulnya pekerjaan Andika apa?” ungkap Uya Kuya yang coba membuka pembahasan tersebut.

“Nggak nganggur kita. Ada usaha sendiri di bidang kreatif dan kuliner juga. Tapi kan kita nggak setiap hari ke tempat kerja,” ujar Andika yang merupakan suami Nazya Ahmad.

“Kalo Jeje kan udah jelas nih drummer band Govinda dan juga kerja di sebuah label rekaman musik ternama,” jelas Uya. “Iya, aku suka seneng banget nelpon gangguin om Uya nih kalo malem-malem sekarang hehe,” kata Jeje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya