Sah, Caesar Hito dan Felicya Angelista jadi Suami Istri

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

VIVA – Pasca 7 tahun menjalin hubungan pacaran, hari ini Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi melangsungkan pernikahan. Prosesi pemberkatan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista hari ini digelar di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Prosesi pemberkatan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Prosesi dimulai dengan prosesi ibu Felicya Dan Hito memasuki area pemberkatan. Kedua orang tua mereka yang menggunakan gaun berwarna coklat ini datang membawa lilin, dan menyalakan lilin di altar pernikahan.

Prosesi kemudian dilanjutkan dengan kedatangan Immanuel Caesar Hito diiringi dengan keluarganya. Tak lama, Felicya Angelista pun memasuki altar pernikahan bersama sang ayah diiringi dengan lagu. Selengkapnya di sini ya. 

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Kemudian keduanya memasuki altar pernikahan. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu pujian dan dilanjutkan dengan prosesi pemberian nasihat tentang pernikahan oleh pastur dan dilanjutkan dengan doa.

Prosesi kemudian dilanjutkan pemberkatan pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista pada pukul 10.52 WIB. Setelahnya, keduanya mengucap janji pernikahan keduanya pada pukul 10.58 WIB.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Demi nama Allah, Bapa, Anak dan Roh Kudus. Di hadapan Tuhan dan jemaatnya aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicya Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan Tuhan akan sungguh-sungguh mengasihumu seperti Kristus mengasihi jemaatnya. Aku berjanji aku akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang dapat memisahkan kita. Sesuai ketetapan Allah aku berjanji," kata Caesar Hito mengucap janji pernikahan.

Usai mengucap janji pernikahan, Caesar Hito tak kuat menahan air mata. Usai Caesar Hito, Felicya Angelista kemudian mengucapkan janji pernikahan.

"Demi nama Allah, Bapa, Anak dan Roh Kudus. Di hadapan Tuhan dan jemaatnya aku, Felicya Angelista menerima engkau Imanuel Caesar Hito sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya. Di hadapan Tuhan, aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu seperti kepada kristus. Aku juga berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Aku siap meninggalkan semuanya untuk setia kepadamu sampai hanya maut yang memisahkan kita, sesuai ketetapan Allah aku berjanji," ucap Feli.

Usai membacakan janji pernikahan, keduanya mengusap air mata yang jatuh usai membacakan janji. Upacara dilanjutkan dengan pertukaran cincin pernikahan pada pukul 11.00. Keduanya nampak tersenyum bahagia. Keduanya kemudian berlutut di altar dengan memegang alkitab dan melakukan doa bersama dengan pastur dan para jemaat yang hadir.

Keduanya tersenyum haru setelah menjalani prosesi pernikahan, Caesar Hito kemudian membuka tudung Felicya dan memberikan first kissnya. Caesar Hito mengusap dahi sebelum mencium Felicya. Prosesi kemudian dilanjutkan dengan prosesi menyalakan lilin di altar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi sungkeman keduanya tidak tahan air mata saat memeluk kedua orang tua. Suasana haru pun sangat terasa saat sungkeman digelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya