Cerita Estelle Linden Jadi Guru SD

Estelle Linden
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sebagai aktris, Estelle Linden harus bisa memeranan karakter yang telah diberikan. Tak terkecuali saat dirinya harus berperan sebagai guru di Sekolah Dasar bernama Meg dalam film berjudul Teachers.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Estelle menemui tantangan dalam memerankan karakter tersebut. Tantangan terbesar bukan dalam adegan mengajar di depan anak-anak. Film itu bergenre action comedy. Estelle merasa sulit saat harus berperan di adegan yang harus mengundang tawa.

Seperti apa tantangan yang dirasakan Estelle Linden dan bagaimana ia mengatasinya? Simak artikel ini selengkapnya. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Menurut Estelle Linden lebih sulit melakoni adegan komedi dibandingkan dengan drama. Untungnya, orang di sekitar banyak membantu untuk melewati tantangan tersebut.

"Susah, karena lebih susah melucu daripada sedih. Untung crew mendukung dan kelihatannya anak-anak o'on tapi sebenenrya mereka pinter," kata Estelle saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Film ini ini menceritakan rencana penangkapan sindikat narkoba di sekolah dasar. Aksi penangkapan yang diawali penyamaran ini dikemas seru dan lucu. Selain itu, Estelle punya adegan yang paling berkesan karena rupanya cukup menyakitkan. Ia baru pertama kali melakukan hal itu dan buatnya jadi yang paling diingat.

"Pas ditoyor, karena belum pernah. Jadi langsung sakit. Tapi tetap senang kok dengan projek itu," ucapnya.

Teachers juga dibintangi oleh Yova Gracia, Tarzan , Epy Kusnandar, Rizki Mocil, Garry Iskak dan Teddy Syah. Film berdurasi 80 menit ini disutradarai oleh Sarjono Sutrisno. Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO. Film Teachers sudah tersedia sejak 8 Januari 2021 di aplikasi streaming tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya