Kata Wijin Saat Pertama Kali Tau Video Syur Gisel

Wijin dan Gisel
Sumber :
  • Instagram @jaysforreal

VIVA – Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tengah dirundung dengan masalah kasus video asusila. Pada Jumat, 8 Januari 2021, Gisel menjalani pemeriksaan selama 10 jam terkait kasus tersebut di Polda Metro Jaya, Jakarta. 

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Kasus ini membuat publik menyoroti kehidupan Gisel, termasuk hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Nama Wijin disebut saat Gisel menggelar jumpa pers dan menyampaikan permintaan maaf.

Lalu bagaimana perasaan Wijin ketika mengetahui kasus video asusila yang menimpa Gisel? Simak penjelasannya di sini.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Dalam channel YouTube Boy William, Wijin membagi cerita awal mula ketika dirinya mengetahui kasus video asusila tersebut. Dijelaskan Wijin awalnya dia mengetahui kasus video tersebut dari temannya.

"Gimana perasaan lo tau?," tanya Boy dalam video berjudul EXCLUSIVE! WIJIN CURHAT KE BOY: "KELUARGA GUE PADA BILANG...

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Wijin menceritakan pertama kali tau soal video ini dari temannya. Kala itu Wijin sempat tak percaya. Ia mengira video yang keluar merupakan video syur yang pernah menimpa Gisel beberapa tahun yang lalu.

"Jadi sebenernya gue dikasih tau temen gue 'bro ada berita lagi viral', 'apan tuh', 'ada that coming out', terus gue kayak 'ah itu mungkin yang dulu kali yang berita itu kan'. 'Enggak ini yang baru lo mesti liat'. Pas gue liat, belum gue play kan terus 'oh'," kata Wijin menirukan pembicaraan yang terjadi dengan temannya tersebut. 

Dijelaskan oleh Wijin, ketika mendapati hal tersebut dirinya mengaku hal pertama yang dilakukannya adalah langsung berdoa kepada Tuhan. 

"Apa yang pertama kali lo lakuin?," tanya Boy.

"Berdoa langsung, gue bilang 'Tuhan apapun yang terjadi ke depannya gue tau ini diizinkan terjadi bukan kebetulan namun karena rencana-Mu dan gue enggak tau ke depannya akan seperti apa'. Dan gue percaya rencana itu indah. Dan apapun itu gue tetap berjalan bersama Gisel," jawab Wijaya Saputra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya