Kabar Mengejutkan, Gendang Telinga Aura Kasih Bocor

Aura Kasih
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA – Penyanyi Aura Kasih membagikan kabar mengejutkan soal kondisi gendang telinganya yang terpaksa harus dioperasi. Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih membagikan foto dirinya dengan salah satu telinganya tampak dibalut perban putih.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Pelantun 'Mari Bercinta' ini pun mengungkapkan, kondisi gendang telinganya sudah sejak lama bermasalah. Hal ini berawal dari kejadian diving beberapa waktu silam, terlebih dirinya memang memiliki sinus.

Sehingga kondisi telinga dara Bandung ini pun semakin buruk. Lantas, seperti apa kondisi terkini dari telinga Aura Kasih saat ini? masi simak ulasannya berikut ini:

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara-gara diving dan punya sinus juga. Nah kemarin gara-gara mandi terus kena air, lalu aku coba tutup hidung terus niup-niup gitu, eh gendang telinga ku langsung bocor," tulis Aura Kasih seperti dikutip VIVA, Minggu 10 Januari 2021.

Benarkah Agen Khusus Rusia Potong Telinga Tersangka Teroris Moskow & Dipaksa Memakannya?

Akibat kondisi gendang telinganya yang parah, alhasil Aura Kasih pun terpaksa harus segera menjalani operasi. Ia menyebut, dirinya harus menjalani operasi selama dua jam lamanya.

"Terpaksa harus dioperasi karena udah parah banget. Operasi berlangsung 2 jam," ungkap Aura Kasih.

Tak berhenti di situ, dirinya juga harus melakukan pemulihan selama 10 hari lamanya. Oleh karena itu, Aura Kasih mengaku terpaksa harus membatalkan beberapa pekerjaan karena kondisinya yang masih masa pemulihan.

"Doain ya dan maaf untuk beberapa pekerjaan harus dicancel dulu," kata Aura Kasih.

Lebih lanjut Ia menyebut, rasa sakit yang tengah dirasakannya harus tetap disyukuri. Ia juga berharap agar proses pemulihan pasca operasi gendang telinganya berjalan lancar dan kondisi gendang telinganya segera pulih.

"Sakit itu harus disyukurin, dinikmati aja. Di setiap sakit pasti ada kebaikan-kebaikan yang akan datang dan selalu ada iqro. Alhamdulillah. Doain ya Bismillah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya