Netizen Kritik Soal Iis Dahlia, Ini Jawaban Devano

Devano
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Nama pedangdut Iis Dahlia belakangan ini menjadi sorotan. Hal itu karena komentar Iis Dahlia terhadap mantan personel Tri Macan, Chacha Sherly

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia menyebut Chacha Sherly memiliki keinginan bunuh diri. Komentar itu dikeluarkan Iis setelah Chacha dinyatakan meninggal dalam kecelakaan beruntun yang dialami di Tol Semarang-Solo kilometer 428, pada Senin, 4 Januari 2021.

Komentar Iis Dahlia tersebut menuai kritik pedas dari netizen. Bukan hanya itu saja, komentar itu juga berdampak pada sang putra Devano Danendra. Seorang netizen bahkan meninggalkan komentar ketidaksukaannya terhadap sang ibunda. Bagaimana isi komentar tersebut? Simak artikel ini selanjutnya.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

"Punya orang tua diajar, sudah bau tanah bentar lagi mati, asal aibnya enggak terbuka aja kek yang dia omongi. Iss kok bisalah kau dilahirkan dengan orang tua iblis gitu, satu negeri enggak ada yang suka sama orang tua loh mamak kau itu," tulis salah satu netizen. 

Mendapat komentar tersebut, Devano pun angkat bicara. Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah, Devano menyebut dirinya sering menasihati Iis Dahlia, namun diabaikan.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

"Saya enggak pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jangan tanya kalau saya pernah atau enggak kasih tahu, jelas pernah, karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," jawab Devano.

Tidak hanya itu, Devano juga meniyiaratkan dirinya sudah lelah dengan hal seperti ini. Dia juga memilih untuk memilih bekerja secara mandiri. 

"Namun memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan yang berbeda, antara saya dan ibu saya. Dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda untuk menjadi sukses. Saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal, jangan tanya juga saya capek atau enggak, saya kira kamu sudah tahu jawabannya," lanjut jawaban Devano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya