Aura Kasih dan Anaknya Positif COVID-19

Aura Kasih dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA – Aura Kasih merasa dua bulan teraskhir merupakan waktu yang berat. Seperti diketahui [ada 17 Desember 2020, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai atas Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kini Aura Kasih dinyatakan positif COVID-19. Ia harus menjalani hari-hari dengan berjauhan dari sang buah hati, Arabella. 

"dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui," tulis Aura Kasih dalam akun Instagramnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Tidak sampai di situ saja, anak Aura Kasih kemudian dinyatakan positif. Berikut cerita selengkapnya.

Aura Kasih sudah sebisa mungkin menjaga jarak dari anaknya. Namun takdir berkata lain, Bella ikut dinyatakan posiitf COVID-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih tdak mau terpuruk dalam kesedihan. Ia lebih memilih untuk mengambil pelajaran dari dua bulan terakhir yang terasa lebih berat dari biasanya.

"tp ak pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental .. naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA ..percaya deh ... apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan," tulisnya.

Aura Kasih menyadari semuanya hanya sekedar titipan. Ia juga mengajak orang yang membaca tulisan tersebut untuk tidak berburuk sangka kepada Sang Maha Pencipta.

"yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain ... lemesin aja bilang "ALLAH BANTU YUK SAMA2" “ALLAH TEMANIN JALAN KU YUK “ hadirkan ALLAH di setiap perjalanan KITA.. pasti lebih mudah JADI SATU SAMA ALLAH ... jangan menjauh dalam sistuasi apapun ... ALL IS WELL ... ALL IS WELL," tulis Aura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya