Ditanya Soal Akan Nikahi Gisel, Wijin: Iya, Tapi...

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Wijaya Syahputra atau yang akrab disapa Wijin, tetap menunjukkan kasih sayang dan dukungannya untuk sang kekasih, Gisella Anastasia. Seperti diketahui, Gisel saat ini sedang tersangkut kasus video syur. Gisel pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia masih diharuskan wajib lapor dua kali dalam satu minggu ke penyidik.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Boy William lalu bertanya kepada Wijin tentang hubungannya dengan Gisel. Dalam video berjudul EXCLUSIVE! "WILL YOU MARRY HER?" INI JAWABAN WIJIN KE BOY, Boy menanyakan apa yang buat Wijin masih yakin kepada Gisel.

Baca artikel ini selengkapnya untuk mengetahui jawabannya.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Nama Gisel masih menjadi sorotan publik bahkan setelah ditetapkan sebagai tersangka dan menyampaikan permintaan maaf. Nama Wijin juga ikut disebut dalam daftar orang yang dimintai maaf sekaligus terima kasih karena tetap mendukungnya. Boy awalnya bertanya, bagaimana Wijin dan Gisel bisa melewati hal ini. Wijin menjawab, selalu menggandeng tangan Gisel dan ingat kepada Tuhan sebagai kuncinya.

"Selalu gandegan tangan di dalem, apapun yang ini dari luar tetep gandengan aja, sama Tuhan," ujar Wijin.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Lalu Boy William menanyakan hal apa yang ingin dikatakan oleh Wijin kepada Gisel. Wijin berharap Gisel bisa tetap tegar dan ingat kepada Tuhan dalam melalui cobaan kali ini. Wijin pun berjanji tidak akan berubah untuk Gisel.

"Kalau gua mau bilang ke dia, sayang pokoknya keep strong, pokoknya Tuhan pasti tetap jagain kamu, no matter what happen. Dan aku enggak akan berubah ke kamu, no matter what happen," kata Wijin.

Lalu Boy menanyakan adakah keinginan dari Wijin untuk menikahi Gisel. Boy juga penasaran bagaimana Wijin bisa yakin Gisel adalah satu-satunya wanita untuk dia. Mengenai hal ini, Wijin memberi jawaban tanpa ragu.

"Yes (akan menikahi Gisel), tapi nanti. Kalau gua merasa hatinya yang buat gua yakin aja. Hatinya dia," ucap Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya