GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

GOT7.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – JYP Entertainment telah mengonfirmasi bahwa idol group GOT7 meninggalkan agensi tersebut. Sebelumnya, Dispatch sebelumnya telah mengabarkan bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Profil 7 Member NMIXX, Girl Grup Baru Naungan JYP Entertainment

Hari ini, Senin, 11 Januari 2021, JYP Entertainment pun merilis pernyataan resmi dan mengumumkan kepergian GOT7.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca pernyataan lengkapnya.

Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

"JYP telah mengadakan diskusi menyeluruh dengan para anggota GOT7 menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari. Hasilnya, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dan mengharapkan masa depan yang segar," tulis JYP Entertainment dikutip dari laman Soompi.

Mereka juga mengungkapkan bahwa GOT7 selama ini telah menjadi idol group yang luar biasa sejak debut 7 tahun yang lalu. "GOT7 telah tampil luar biasa sebagai grup idola global yang mewakili K-pop sejak debut mereka pada 16 Januari 2014," kata mereka.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penuturan JYP Entertainment selengkapnya.

"Kami benar-benar berterima kasih kepada GOT7 karena telah menjadi bagian dari pertumbuhan K-pop dan JYP, serta I GOT7 dan semua penggemar yang telah menjadi sumber motivasi bagi aktivitas GOT7 dengan dukungan tanpa akhir sejak debut mereka," ucap mereka.

Terakhir, mereka mengatakan bahwa JYP Entertainment akan tetap mendukung GOT7 di masa depan.

"Hubungan resmi kami berakhir di sini, tetapi JYP akan dengan tulus mendukung masa depan baru yang akan dicapai oleh anggota GOT7. Kami mendoakan yang terbaik bagi anggota GOT7 di masa depan!" tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya