Sultan! Begini Mewahnya Villa Tepi Laut Milik Irwan Mussry

Villa mewah Irwan Mussry di Bali.
Sumber :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

VIVA – Momen pergantian tahun 2021 dilalui Maia Estianty dan Irwan Murssy di Bali. Di momen pergantian tahun tersebut, mereka sekeluarga menikmati makan malam bersama di villa Irwan yang ada di Bali.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Momen itu juga dihadiri oleh ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Tidak hanya itu, kekasih Al, yakni Alyssa Daguise dan kekasih Dul, Tissa Biani juga datang dalam jamuan makan malam di pergantian tahun tersebut.

Pesta Tahun Baru 2021 yang digelar Maia dan Irwan di villa mereka cukup menarik. Terlebih karena lokasi villa tersebut yang terletak di tepi laut.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Villa itu terletak di Pantai Balangan dan berdiri persis di tepi tebing dan berhadapan langsung dengan lautan lepas.

Seperti apa villa mewah Irwan di Bali? Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Kumpul keluarga, ada keluarga Alysa. Biasanya kita kumpul-kumpul di ruang meja makan. Kali ini kita bosan. Ingin sesuatu yang berbeda di keluarga kita. Jadi dibikin lah suasana baru. Kita enggak pernah gini, jadi menghormati keluarga aja. Jadi paling sekitar 15 orang di sini," kata Maia dalam video di channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Tidak hanya itu, dalam vlog itu juga menampilkan beberapa sudut villa Irwan Mussry dan Maia Estianty di Bali. Salah satunya adalah ruangan yang terletak terpisah dengan bangunan utama dan menghadap langsung ke laut lepas.

Ruangan yang disebut-sebut sebagai balcony itu didominasi oleh warna putih dan kaca besar. Ruangan itu juga terlihat dilengkapi dengan dua meja makan terpisah, dapur, serta sofa putih yang menghadap ke pantai.

"Dinner tahun baru biasanya dinner di meja makan, tahun ini kita berbeda kita pindahkan ke bawah halaman supaya kita bisa melihat pemandangan yang keren sekali. Biasanya di balcony atas," kata Maia.

Baca terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Berlanjut ke halaman bagian bawah yang merupakan lokasi tempat jamuan makan malam, tampak kolam renang dengan jacuzzi yang menghadap langsung ke arah lautan. Dari area itu juga nampak desain interior villa Maia dan Irwan dengan warna putih dan hitam.

Terlihat juga desain villa Maia Estianty dan Irwan didominasi dengan penggunaan kaca dan ornamen bebatuan pada dinding luarnya. Villa itu juga terlihat menyejukkan dengan adanya sejumlah tanaman dan rerumputan hijau di area rumah mereka.

"Aku penasaran ada apa aja makanan di sini. Garlic bread. Ada martabak juga. Di situ juga ada makanan berat," kata Al.

Selain itu, di area itu juga terdapat air terjun dinding berwarna hitam. Hal ini terlihat dari saat Dul Jaelani dan Tissa Biani datang dan disambut oleh Irwan Murssy. Kesan mewah juga terasa hingga ke kamar tamu.

Terlihat kamar tamu yang ditempati Tissa memiliki kesan mewah bak seperti kamar hotel berbintang. Hal ini tercermin dari desain interior kamar tersebut didominasi oleh warna putih dan coklat. Selain itu kamar tamu itu juga nampak kesan industrialis dengan penggunaan lantai kayu. Kamar itu juga dilengkapi dengan sofa serta sejumlah lukisan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya