Ramalan Pesawat Jatuh hingga Suami Nindy Ayunda Ditangkap

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berbagai berita Showbiz menjadi sorotan sepanjang Senin, 11 Januari 2021. Beberapa di antaranya adalah pandangan Ustaz Syam soal ramalan pesawat jatuh, Melanie Subono yang mencibir pilot Vincent gara-gara konten tragedi Sriwijaya Air dan ceramah Kapten Afwan yang viral karena pernah ikut pengajian di rumah Arie Untung.

Nikita Mirzani Menangis Ditanya Jika Lolly Datang Minta Maaf, Begini Jawabannya

Ada pula berita penangkapan suami artis Nindy Ayunda terkait narkoba.

Berikut ini adalah daftar lengkap lima artikel Showbiz terpopuler edisi Senin, 11 Januari 2021.

Lama Berstatus Duda, Ini Alasan Ustaz Maulana Belum Menikah Lagi

1. Heboh Ramalan Pesawat Jatuh, Ini Pandangan Ustaz Syam

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @syam_elmarusy
KNKT Ungkap 6 Penyebab Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Kabar duka tengah menyelimuti Tanah Air pasca insiden pesawat Sriwijaya SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Pada Sabtu 9 Januari 2021 pesawat Sriwijaya SJ 182 rute Jakarta-Pontianak mengalami kecelakaan sekitar pukul 14.40 WIB di Perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak itu hilang kontak dan jatuh dari ketinggian. Terkait insiden tersebut, paranormal Mbak You rupanya mengaku pernah memberikan ramalan tentang kejadian itu yang kini menggegerkan publik Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

2. Melanie Subono Cibir Pilot Vincent Bikin Konten Tragedi Sriwijaya Air

Photo :
  • IG Melanie Subono

Insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu sore 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB masih menjadi perhatian publik Tanah Air. Sejumlah ungkapan duka pun mengalir mendoakan para kru dan penumpang yang menjadi korban musibah tersebut.

Hal ini pula yang turut jadi perhatian bagi pilot Vincent Raditya. Sosok penerbang yang kini sibuk sebagai YouTuber ini pun tak ketinggalan turun tangan membeberkan deretan analisa terkait kejadian memilukan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ceramah Kapten Afwan Viral, Pernah Pengajian di Rumah Arie Untung

Photo :
  • Instagram

Tragedi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu 9 Januari 2021 menjadi duka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Bukan hanya keluarga, sejumlah kerabat dan orang yang kenal dengan para korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 juga mengungkapkan rasa duka mereka di media sosial.  

Hal tersebut juga dilakukan oleh presenter Arie Untung, melalui akun media sosialnya, suami dari Fenita Arie ini mengunggah video ceramah dari Kapten Afwan tahun lalu. Kapten Afwan diketahui merupakan salah satu awak pesawat tujuan Jakarta-Pontinak tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pengakuan Nobu Soal Hubungannya dengan Gisel Saat Ini

Photo :
  • Instagram

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes diharuskan menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang menyandungnya.

Baik Gisel dan Nobu dijadwalkan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis. Meski begitu, Gisel dan Nobu tak menjalani wajib lapor di waktu yang bersamaan.

Baca selengkapnya di sini.

5. 3 Hari Sebelum Nindy Ulang Tahun, Suami Ditangkap Polisi

Photo :
  • Instagram Nindy Ayunda

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap suami Nindy Ayunda, berinisial APH. Polisi menangkap di rumah APH di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis, 7 Januari 2021.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan hal tersebut. Ia juga membenarkan, APH merupakan suami dari Nindy Ayunda.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya