2 Hari Menikah, Felicya Angelista Unggah Foto USG

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

VIVA – Pesinetron Felicya Angelista terlihat tengah memamerkan hasil foto ultrasonografi (USG) di akun Instagramnya. Padahal, pesinetron itu baru saja resmi menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada 9 Januari 2021 lalu. Benarkah Felicya berbadan dua?

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Pasangan artis Felicya dan Caesar baru dua hari yang lalu menggelar acara pernikahannya di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta. Pasca pernikahannya, pesinetron 26 tahun itu mengunggah foto hasil USG di akun instagram pribadinya pada Senin, 11 Januari 2021.

Sontak saja, banyak yang kaget dan penasaran dengan unggahannya tersebut. Seperti apa faktanya? Berikut rangkumannya.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Berbadan dua?

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Sebuah foto USG dengan warna hitam-putih diunggah Felicya Angelista pada Senin, 11 Januari 2021. Di foto itu, terlihat dua gambar dengan bentuk bulatan seperti dalam rahim.

Beberapa warganet terkejut dan mempertanyakan akan kondisi kehamilannya. Hal ini menimbulkan tanya apakah dara manis itu tengah hami alias berbadan dua?

Program hamil

Ternyata, foto tersebut sebagai salah satu promosi untuk program hamil. Itu terlihat dari keterangan fotonya yang turut menyertakan akun untuk membantu menjalani program kehamilan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan viral Felicya.

Komentar menggelitik pun dituliskan oleh warganet yang sepertinya 'tertipu' dengan unggahan Felicya. Wah, bikin terkejut ya?

Doa

Di akhir, tak lupa diselipkan sebuah harapan agar program kehamilan yang dijalaninya bisa berjalan lancar. Hal itu pun turut di-amin-i oleh para warganet melalui kolom komentar. Semoga segera diberikan momongan, ya.

"Doain aku ya. Semoga semua urusan berjalan lancar sesuai harapan aku. AMIN," Felicya Angelista mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya