Kerap Tampil Seksi, Anya Geraldine Diingatkan Siksa Kubur oleh Ibunda

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA – Selebgram cantik, Anya Geraldine kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Jika mengintip akun Instagram @anyageraldine, wanita 25 tahun itu gemar mengunggah foto dirinya dalam balutan busana seksi. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Namun rupanya, kebiasaan Anya yang suka memamerkan tubuh moleknya itu kerap diprotes oleh sang ibunda, yang berhijab dan dinilai Anya sebagai sosok yang sangat religius. 

Dalam channel YouTube milik Anya Geraldine, selebgram kocak, Keanu Agl bertanya pada Anya. Saat tampil atau mengunggah foto seksi, apakah ada anggota keluarga yang marah? Seperti apa penuturan Anya Geraldine tersebut? simak ulasannya berikut ini:

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Ada sih sebenernya," kata Anya menjawab pertanyaan Keanu, dikutip VIVA dari konten video channel YouTube WAW Entertainment, Selasa 12 Januari 2021. 

Baca terus untuk mengetahui cerita lengkap Anya Geraldine. Anya mengungkapkan, orang tersebut adalah ibunda sendiri. Diakui Anya, sang ibunda mengetahui hal tersebut karena dia mengikuti Instagram Anya. 

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

"Kaya misalnya gini ya, nyokap gua kan follow Instagram gue. Terus abis itu, ya gue juga gak mau nge-block Instagram nyokap gue sih, karena percuma udah pasti bakal liat kan," kata dia. 

Lebih lanjut, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu bercerita kalau ibunya adalah sosok yang mengenakan hijab dan sangat Islami. 

"Terus misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue. Dia tuh nyokap gue orangnya WA banget. Jadi, apapun di WA. Kayak dia tuh suka nge-forward-forward kaya siksa kubur apa. Nyokap gue suka gitu," lanjut dia. 

Tidak hanya itu, menurut penuturan Anya, sang ibunda juga rajin mengirimkan video-video ceramah Ustaz. "Kaya misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah di-forward, ada apa di-forward," sambung Anya. 

Namun, meski sang ibunda kerap memprotes penampilan Anya yang kerap tampil seksi, tapi Anya mengatakan untuk urusan pertemanan ibunya tak pernah ikut campur. 

"Gak (melarang). Nyokap gue gak tau pergaulannya soalnya," tutur Anya Geraldine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya