Mengenang YouTuber Faisal Rahman Fay, Korban Srwijaya Air

Faisal Rahman Fay
Sumber :
  • Instagram @calsssics_fay

VIVA – YouTuber Faisal Rahman atau yang akrab disapa Fay menjadi salah satu penumpang dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu, 9 Januari 2021. Melaluin akun Instagram @calsssics_fay, unggahan stories terakhirnya disebut netizen sebagai tanda perpisahan.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Ia mengunggah foto sedang duduk di bangku pesawat dekat jendela. Fay mengenakan masker dan memandang ke arah jendela.

"Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulis Fay dalam foto tersebut.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sampai saat ini, unggahan terakhir Fay dibanjiri ucapan duka. Fay mengunggah barang kesayangan di feed Instagramnya. Berikut biodata Faisal Rahman yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber.

Faisal Rahman merupakan konten kreator. Channel YouTubenya bernama Dunia Malam TV. Ia sudah aktif di dunia YouTube sejak dua tahun yang lalu.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dalam channel YouTubenya, Fay membahas klub malam dan acara sampai makanan atau minuman yang ada di sana. Akun tersebut terakhir kali mengunggah video pada 7 bulan lalu. Dalam video tersebut, berisi informasi mengenai jenis-jenis minuman beralkohol.

Channel Fay cukup dinikmati penontonnya. Terbukti ada ribuan orang yang menonton setiap video yang diunggah Fay. Selain itu, Fay juga pernah berkolaborasi dengan beberapa artis, salah satunya Barbie Kumalasari.

Dunia Malam TV telah memiliki lebih dari 6 ribu subscribers. Belakangan ini, Fay tidak terlalu sering mengunggah video dalam kanal YouTube tersebut.

Selain itu, Fay juga memiliki toko busana bernama Cahaya Busana Sintang. Toko tersebut terletak di Jalan D.I Panjaitan dan Jalan Brigjen Katamso, Sintang, Kalimantan Barat.

Toko itu menjual kebutuhan pakaian dari bayi hingga dewasa. Akun Instagram toko tersebut masih mengunggah video kali terakhir pada 2 Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya